Better You

Rekomendasi Video Relaksasi Yoga Yang Bisa Kamu Ikuti

  by: Givania Diwiya Citta       9/4/2021
  • Baik kamu hanya punya waktu luang selama lima menit ataupun satu jam dalam satu hari yang sibuk, maka gunakanlah kesempatan tersebut untuk berelaksasi. Kali ini, Cosmo akan merekomendasikan video yoga yang justru berfungsi untuk membuat tubuh kamu relaks. Selain yoga untuk relaksasi ini bermanfaat dalam menyalurkan emosi kamu, gerakannya pun akan memberi napas pada otot-otot yang super tegang. Bahkan yoga untuk relaksasi ini ramah bagi tubuh yang belum fleksibel, lho! Dapatkan sedikit (atau banyak!) zen dari mengikuti video relaksasi yoga berikut ini:


    Kalau kamu hanya punya waktu kurang dari 5 menit…




    Coba ikuti instruktur yoga sekaligus penyuara body-positivity Jessamyn Stanley berikut ini untuk membuat kamu merasa tenang. Bahkan lebih dari itu, yoga flow ini akan mendorong kamu semakin berdaya karena pesan-pesan untuk mencintai tubuh kita yang berharga lewat berbagai pose sekaligus persona Jessamyn yang inspiratif. Win, win!



    Kalau kamu sedang dipenuhi kegelisahan…


    Seperti judul video ini, instruktur fitness Tara Stiles mendemonstrasikan latihan yoga untuk ‘let it go’ alias untuk merelakan serta melepas semua beban emosi yang terpendam. Tara akan membimbing tubuh untuk bergerak secara lembut untuk menenangkan diri, mulai dari melakukan baby up dog, low lunge, sampai runners stretch yang akan membuat tubuh segar kembali. Oh, tentu saja pikiranmu juga akan jauh lebih kalem dari sesi ini. Namaste




    Kalau kamu sama sekali tak bisa meninggalkan kasur…


    Tak masalah. Ada, kok, sesi yoga yang bisa kamu lakukan tanpa harus meninggalkan kasur tersayang. Tara membagikan sederet gerakan yang sangat mudah dan ramah bagi tubuh, yang manfaat relaksasinya bisa kamu rasakan sepanjang hari tepat setelah kamu bangun pagi dengan rutinitas yoga ini. Karena Cosmo percaya, zen di awal hari akan membawa energi positif hingga sisa hari. Rise and shine!


    (Givania Diwiya / FT / Image: Elly Fairytale from Pexels)