Beauty

Intip 6 Parfum Terbaru Beraroma Segar Yang Rilis Bulan April 2021!

  by: Astriana Gemiati       9/4/2021
  • Tidak dapat disangkal bahwa pergantian musim adalah waktunya untuk sesuatu yang baru, ya, termasuk mengganti wewangian kamu. TBH, parfum dipercaya bisa menjadi pengangkat suasana hati terbaik dan membawa kamu ke energi positif sejak percikan pertama, lho!


    So, girls.. untuk membangkitkan suasana di musim panas ini, Cosmo telah merangkum beberapa parfum terbaru yang rilis di bulan ini dan bisa segera kamu coba. Simak!




    Dior, J’Adore EDP Infinissime

    Dior hadirkan keharuman baru dari J’adore yang ikonik dengan sensualitas yang intens dan mengekspresikan keanggunan abadi, seolah membawa penggunanya penuh percaya diri. Kamu akan terbuai dengan aroma lembut bunga mawar dan ylang-ylang sebagai middle notes. Lalu, di dalam botol emas mewah J'Adore EDP Infinissime terdapat perpaduan notes seperti bergamot dan pink pepper, kemudian dihaluskan oleh aroma kayu sandalwood yang kental. Dalam satu semprotan kamu akan merasakan indera dengan aroma hangat, lembut, namun juga tidak berlebihan.



    Harga: Rp1.980.000,-./50ml


    Viktor & Rolf, Flowerbomb Dew

    Dikemas dengan botol putih pearlescent transparan, Victor & Rolf perkenalkan Flowerbomb Dew sebagai aroma dan sentuhan baru melalui bentuk yang berbeda dengan Flowerbom sebelumnya —siluet granat berlian dalam palet yang lebih gelap. Aroma floral ini hadir dengan top notes dari pear accord dan bergamot essence, sehingga menampilkan bahan utamanya dari dewy rose accord melalui wangi bunga yang khas. Kemudian dilanjutkan dengan diperkuat oleh sensual accord, yaitu aroma almond, bunga, balsamic berpadu dengan wood, serta amber. Untuk catatan akhir, kamu akan merasakan wangi musk lembut dipadukan dengan aroma vanila yang kental, membuat parfum ini menciptakan aroma sensasi bunga yang segar.


    Harga: Rp1.500.000,-./50ml


    Mugler, Angler

    Diluncurkan pada tahun 1992 dan telah menjadi best seller, Angler menjadi wewangian ikonis dari Mugler sebagai parfum dengan aroma provokatif, penuh percaya diri, dan seolah tak kenal takut. Botol unik dengan desain banyak sisi lima asimetris bintang runcing, memiliki top notes aroma segar melon, coconut, Mandarin orange hingga jasmine, lalu mengalun ke middle notes dengan catatan honey, blackberry, peach, lily of the Valley, dan rose. Sedangkan untuk base notes, kamu akan merasakan wangi lembut tonka bean, vanilla, musk, berpadu dengan caramel. 

    Harga: Rp2.915.000,-./100ml


    L’Occitane, Fleurs De Cerisier Infusion Fruitée EDT

    Jika kamu menyukai aroma floral fruity, Fleurs De Cerisier Infusion Fruitée EDT terbaru dari L’Occitane patut kamu coba. Dipadukan dengan citrus hed notes yang akan mengingatkan kamu pada buah dan bunga yang diresapi air. Dipenuhi kesegaran cherry blossom flower petal serta sentuhan jeruk, aroma ini akan memberi suasana hati kamu penuh dengan kesegaran dan kebahagiaan.




    Harga: Rp750.000,-./50ml


    BIES, Blossom series

    Label asal Eropa, BIES kini hadir di Indonesia. Memperkenalkan series terbaiknya, yaitu Blossom, parfum ini hadirnya enam wangi floral dengan aroma mewah. Sebut saja Blossom Roses, yang memiliki kombinasi bunga rose dan saffron, yang dipadukan dengan patchouli serta musk. Lalu ada Blossom Orchid yang hadir dengan top notes bergamot, lemon, mengalir ylang-ylang, dan diakhiri dengan orange flower. Blossom Garden yang didominasi dengan wangi bunga peony, jasmine, dan white flower. Sedangkan Blossom Avenue, memiliki aroma segar oriental dari lychee dan pear, serta vanila sebagai base notes. Ada juga, Blossom Meadow yang memiliki aroma menenangkan berpadu wangi kayu musk dan sandalwood. Last but not least, Blossom Hills memiliki wewangian buah dan bunga, gabungan dengan blackcurrant dan peach yang diimbangi dengan wangi rose dan juga musk.


    Harga: @Rp290.000,-./100ml


    Cacharel, Yes I Am

    Didesain untuk perempuan generasi baru, Cacharel merilis Yes I Am sebagai simbol perayaan ketegasan dan kemerdekaan. Botolnya memiliki desain terlihat seperti lipstik, simbol klasik yang merepresentasikan garis feminin. Hadir dengan tiga aroma yang memiliki topi berwarna sendiri untuk memastikan kamu dapat menemukan aroma yang sempurna. Yes I Am Red Original dengan aroma oriental spicy, Yes I Am Pink First dengan aroma floriental fruity, dan Yes I Am Fabulous dengan aroma floriental spicy. 


    Harga: @Rp1.480.000,-./75ml





    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior, Dok.Viktor&Rolf, Dok. Mugler, Dok. L'Occitane, Dok. BIES, Dok. Cacharel  / Layout: Rhani Shakurani )