Love & Sex

Cara Sexting untuk Pemula, Bikin Pasangan Bergairah!

  by: Kezia Calesta       10/4/2021
  • Ingin membuat hubungan antara kamu dan pasangan semakin hot? Ada banyak cara untuk membuat hubungan asmara semakin intim, dan salah satu trik yang paling simpel adalah dengan mempelajari ilmu sexting, alias sexually explicit messages! Berikut tips sexting mudah yang akan membuat pasanganmu bergairah dan semakin tidak sabar untuk bertemu denganmu.





    1. Cek antusiasmenya

    A.k.a, ask for consent! Apakah pasangan kamu tipe yang antusias akan ide sexting, atau ia tipe yang akan merasa risih? Sebelum mengirim pesan yang super sensual (apalagi foto seksi), berikan "peringatan" kepada sang pasangan agar ia tidak kaget (apalagi jika si dia masih di kantor!). Contohnya, tanya si dia terlebih dahulu: "Bagaimana opini kamu tentang sexting? Apa kamu akan menyukainya jika aku mengirim pesan seksi suatu hari nanti?" Jika ia mengiyakan hal ini dengan semangat, then you're ready to go! Katakan: "OK, aku ingin mengirim sexy pic sekarang. Apa kamu siap?"



    2. Lakukan dengan percaya diri

    Jangan sexting jika kamu harus melakukannya secara terpaksa. Bila kamu sedang merasa stres, insecure, atau bad mood, hindari sexting karena ini sebaiknya dilakukan saat kamu sedang merasa seksi dan percaya diri!



    3. Pilih tipe sexting yang paling nyaman untukmu

    Siapa bilang sexting hanya dapat dilakukan lewat chat? Ada banyak cara kreatif untuk membuat hatinya (serta Mr. Cheerful miliknya) bergejolak. Mengirim WhatsApp yang simpel dan playful seperti "Aku ingin mandi bersamamu saat pulang nanti. Wait for me!", atau kamu bisa mengirim voicenote berupa bisikan, "I'm feeling horny today and I need you here." Voila, kamu akan memenuhi pikirannya dengan ide nakal sepanjang hari!


    4. Pikir panjang sebelum mengirim foto

    Mengirim foto seksi ke pasangan merupakan tindakan yang berani, but all exciting things come with risks. Ingat bahwa ada risiko bahwa foto tersebut dapat tersebar - meskipun kamu memercayai pasangan kamu, ingat bahwa ada banyak hal tak terduga yang bisa terjadi! Contohnya? Foto yang tidak sengaja terlihat oleh orang lain akibat disimpan di gallery, atau handphone hilang dan ditemukan oleh orang tak bertanggung jawab. Karena itu, pertimbangkan jika kamu ingin wajahmu terlihat jelas di foto. Yup, sexy pictures without a face is safer!




    If nude pics isn't your style, that's okay! Kamu masih bisa mengirim foto seksi tanpa perlu menunjukkan tubuh yang telanjang. Contohnya, kirim foto saat kamu baru keluar dari shower menggunakan handuk, atau foto sebagian tubuhmu dengan selimut yang menutupi area intim. Be creative and have fun!


    (Image: doc. @petekasprzyk via Unsplash)