Celebrity

Meghan Markle Dikabarkan "Bersedia Memaafkan" Keluarga Kerajaan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/4/2021
  • Pangeran Harry sudah kembali ke Inggris untuk pertama kali dalam setahun untuk pemakaman kakeknya, Pangeran Philip, sementara Duchess Meghan Markle—yang sedang hamil dengan anak kedua sang pasangan—menetap di California sesuai anjuran dokter.

    Meskipun begitu, teman-teman dari sang duchess menjelaskan bahwa ia juga "tidak ingin menjadi pusat perhatian." Seorang sumber memberi tahu The Daily Mail, "Meghan mengatakan bahwa perhatian utamanya saat ini adalah mendukung Harry. Ia mengatakan bahwa ia menyerahkan pada [Harry] untuk memutuskan jika dirinya akan hadir atau tidak di pemakaman. Meghan mengatakan bahwa selama masa-masa ini di mana keluarga harus bersama, menyampingkan perbedaan dan bergabung menjadi satu. Ia mengatakan bahwa inilah yang diinginkan Pangeran Philip dan bahwa ia bersedia memaafkan dan maju ke depan."

    Sang sumber juga menambahkan bahwa ibu Meghan, Doria, tidak merasa nyaman dengannya bepergian: "Doria bersikeras agar Meghan tidak pergi dan mendukung Harry dari jauh. Seperti Harry, Doria sangat protektif terhadap Meghan dan tidak ingin melihatnya membahayakan kesehatannya. Stres adalah hal terakhir yang dibutuhkan Meghan saat ini."



    Bagaimanapun juga, Meghan tetap mendukung sang Ratu di waktu yang sulit ini bagi keluarga kerajaan:

    "Meghan mengatakan menghadiri atau tidak menghadiri pemakaman Pangeran Philip tidak akan mengubah hubungannya dengan sang Ratu. Ia mengatakan bahwa sang Ratu paham akan ketidakhadirannya dan ingin dirinya aman dan sehat untuk sang bayi. Meghan mengatakan ini adalah waktu yang tepat bagi [Harry] untuk memperbaiki hubungann dengan kakak serta ayahnya. [Meghan] tidak perlu berada di sana untuk itu."


    Kini Harry sedang menjalani karantina selama lima hari, dan akan menghadiri pemakaman Pangeran Philip pada hari Sabtu, 17 April. Belum jelas jika Harry akan berkesempatan untuk mengunjungi keluarganya sebelum hari tersebut atau tidak karena pembatasan karantina.





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/OprahDaily)