Beauty

20 Ide Nail Art Bernuansa Pastel Yang Terlihat Cantik Di Kuku Pendek

  by: Astriana Gemiati       15/4/2021
  • Satu hal yang pasti dan favorit Cosmo saat memasuki musim panas adalah nail polish yang didominasi dengan warna cerah dan bernuansa pastel. Seperti warna soft pink, baby blue, pale yellow, hingga lavender. 


    So, saatnya menukar nail polish warna merah atau biru tua kamu dengan salah satu dari 20 desain cat kuku yang menggemaskan ini. Dari pola tie-dye hingga aksen bunga, berikut nail art bernuansa pastel yang terlihat cantik juga di kuku pendek. Simak!




    1. This Rainbow Pastel Nail Design

    Bagi Cosmo, musim baru adalah waktunya untuk bereksperimen dengan mencoba cat kuku rainbow pastel. Ya, ini adalah cara yang bagus untuk mencoba beberapa cat kuku dengan warna baru sekaligus (pastikan untuk memadukan ronanya secara serasi).



    2. The Ombre Pastel Nails

    Solid pastel mungkin terlalu sederhana untuk sebagian orang (it’s okay, Cosmo sangat mengerti!). Yang pasti, nail art pastel ombre ini akan memaksimalkan gaya modis kamu.


    3. These Matte Pastel Nails

    Cara lain untuk mencoba beberapa warna pastel baru tanpa melalui rute pelangi: Pilih kelompok warna dan gunakan beberapa di dalamnya. Plus, sempurnakan tampilan kamu dengan top coat bertekstur matte.


    4. These Wavy Pastel Nails

    Hal terbaik tentang cat kuku pastel adalah kamu dapat mencoba desain baru yang keren tanpak harus over the top. Motif waves pastel ini adalah cara sempurna untuk meningkatkan permainan manikur kamu di musim panas ini.


    5. Pastel Nail Design: Pink Clouds

    Jika kamu berjiwa artsy, nail art bermotif awan berwarna merah muda pastel ini bisa jadi pilihan. Pastikan untuk menggunakan glossy top coat untuk mengunci hasil kerja kamu yang bagus.


    6. These Pretty Blue Pastel Nails

    Tidak menyukai kuku warna-warni? Kuku dengan warna biru pastel yang cantik, imut, dan sederhana ini cocok untuk musim panas, belum lagi mudah sekali untuk DIY. 


    7. Pastel Nail Design: Floral Tips

    Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mencoba floral pastel mani ini selain di musim panas. Maksud Cosmo, betapa menggemaskannya daisy crochet stick-ons ini!


    8. These Abstract Pastel Nails

    Jika kamu diberkati dengan keterampilan nail art (dan memiliki satu set alat profesional), kamu mungkin perlu membawa contoh ini ke salon. Kombinasikan pop desain pastel ini dengan warna solid, maka nail art yang sederhana ini akan sangat sepadan.


    9. This Marble Pastel Nail Design

    Jika tidak ingin terlihat imut, ide nail art marble pastel ini akan cocok untuk kamu. Kreasikan beberapa garis bergerigi sederhana dengan sedikit cat putih akan memberikan kesan sophisticated namun juga edgy pada manikur kamu.


    10. Pastel Nail Design: Half Moon Manicure

    Betapa serunya ide kuku half moon ini? Pilih cat kuku warna pastel favorit kamu dan warnai bentuk setengah lingkaran di dasar alas kuku, lalu ratakan dengan warna yang kontras.


    11. These Pastel Nails with Daisies

    Cosmo suka dengan nail art warna pastel dengan motif bunga daisy yang menggemaskan ini seperti muncul dari kutikula —hampir terlihat seperti matahari yang terbenam.


    12. These Multicolor Pastel Nails

    Ambil ide kuku half-moon ini, sisakan untuk motif negative space di kutikula dan kamu akan mendapatkan manikur pastel yang cantik ini. Pastikan untuk menjaga kutikula agar tetap lembap!




    13. This Yellow Pastel Nail Design

    Jika kuning memiliki musimnya sendiri, maka musim panas ini akan menjadi musimnya. Keluarkan warna kuning favorit kamu dan lengkapi tampilan dengan garis putih tipis di dekat ujung untuk hasil akhir yang tidak terduga.


    14. Pastel Nail Design: Tie Dye

    Tie dye is back! Jika ingin mengambil tren untuk selaraskan dengan gaya pakaian kamu, silahkan dan coba tie dye pastel manicure ini. 


    15. Pastel Nail Design: Ocean Water

    Saat hari semakin hangat, mengoleskan sunscreen dan berbaring di pantai terdengar semakin menarik. Namun, jika kamu tidak dapat pergi secara fisik ke pantai sekarang, cobalah ocean water nail art ini (Cosmo terobsesi dengan nuansa biru pastel) untuk membawa kamu ke sana dengan semangat.


    16. This Colorful Pastel Nail Design

    Manikur ini membawa rainbow nails ke level berikutnya dengan menambahkan strip negative space. Rahasianya untuk membuat garis yang bersih dan tajam? Steady hands and nail art tape.


    17. Pastel Nail Idea: Tiny Hearts

    Kuku kamu akan menjadi pusat perhatian ketika kamu menambahkan hati kecil di atasnya.


    18. These Vibrant Pastel Orange Nails

    Dengan satu warna pastel cerah seperti oranye terang ini, kamu tidak perlu menambahkan apapun. Cat kuku kamu akan menonjol di semua pakaian.


    19. This Lavender Pastel Manicure Idea

    Saat kamu mencoba memilih cat kuku pastel, kamu tidak akan pernah salah memilih warna lavender. Ini terlihat segar, cantik, dan akan cocok dengan apapun —pada dasarnya rona netral.


    20. These Striped Pastel Nails

    Hanya karena kita sedang di musim pastel, bukan berarti sebotol cat kuku warna hitam terpercaya kamu harus disembunyikan. Tambahkan warna pastel seperti nail art bergaris ini untuk mendapatkan kontras warna terang dan gelap yang bagus.






    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )