Beauty

Chanel Rilis Lipstik Rouge Coco Bloom Yang Dibintangi Lily-Rose Deep

  by: Astriana Gemiati       18/4/2021
  • Chanel beauty resmi meluncurkan kampanye terbarunya dengan memperkenalkan rangkaian lipstik untuk koleksi Rouge Coco Bloom. Menggandeng Lily-Rose Deep sebagai muse-nya, Chanel menghadirkan 20 varian warna memesona untuk mencerahkan senyum kamu. Dikembangkan oleh Chanel Makeup Studio Creation, Rouge Coco Bloom Lipstick memberikan efek glossy, melembapkan, dan mampu bertahan hingga delapan jam.





    Chanel mengemas lipstik ini dengan casing warna hitam yang ramping dihiasi dengan cicin perak yang terlihat elegan mencerminkan lapisan lipstik seperti cermin. Sedangkan pada tutup, kemasannya transparan disajikan dengan logo CC yang saling terkait untuk mengungkapkan cahaya dan rona yang intens di dalamnya. Plus, yang menarik adalah bahwa sistem putaran lipstik diciptakan sengaja lebih lambat yang bertujuan untuk memudahkan kamu mengaplikasikan lipstik di bibir dengan sempurna. Rouge Coco Bloom juga memiliki tekstur yang halus dan nyaman, hingga kamu hanya membutuhkan satu lapisan warna pada bibir. 




    Kisah Rouge Coco Bloom dimulai pada tahun 2016, ketika Chanel Research Laboratory yang berbasis di Jepang mengambil alih tantangan untuk menggabungkan warna, tahan lama, dan bersinar dalam satu formula. Membutuhan waktu tiga tahun dan lebih dari 140 tes untuk menyempurnakannya, Chanel research telah menghasilkan teknologi dua fase yang eksklusif: Mengamankan warna untuk pemakaian yang tahan lama, dan memberikan plumping effect serta kilau untuk hasil akhir yang akan mencerahkan warna kulit. Berkat konsentrasi pigmen mikronisasi yang tinggi serta film-forming agent hingga warna langsung menempel di bibir. Dan, dengan tambahan glossy oils, secara alami dapat meningkatkan bentuk bibir dan menjaganya agar tetap terhidrasi, serta nyaman.



    Tersedia dalam 20 warna berbeda mulai dari nude hingga pink, dan merah tua untuk menyesuaikan dengan berbagai warna kulit dan karakter kamu. Seperti 140 ALIVE, warna merah klasik, ada juga pesona 124 MERVEILLE yang hadir dalam warna mawar kehitaman, atau 126 SEASON, warna fuchsia yang cerah membangkitkan euforia musim panas. Coba juga 144 UNEXPECTED, warna merah kecokelatan lebih hangat dari burgundy klasik. Atau, 148 SURPRISE, plum cerah dengan nada merah.






    Disutradarai oleh Patrick Daughters, kampanye Rouge Coco menghadirkan delapan perempuan termasuk Lily-Rose Deep menggunakan delapan warna unggulan dari palet merah Rouge Coco Bloom. Terlihat Lily-Rose menari sambil tersenyum, diikuti oleh para gadis lainnya. Video ini menceritakan tetang kesenangan, menangkap kebahagiaan, percaya diri, dan kepribadian yang unik. Terlihat juga di setiap wajah mereka, bibir menjadi sorotan. Seperti pepatah abadi Mademoiselle Chanel, “Jika kamu sedih, tambahkan lebih banyak lipstik dan serangan”. So, girls.. let’s shine!





    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Chanel, Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )