Celebrity

Kabarnya, Ada Kemungkinan Pangeran Harry & William Telah Berbaikan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/4/2021
  • Keluarga kerajaan berkumpul untuk merayakan hidup Pangeran Philip pada hari Sabtu, 17 April. Pemakaman yang disiarkan di televisi menampilkan anggota keluarga kerajaan yang hadir, termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry. Sang pasangan kakak-adik menyampingkan perbedaan mereka untuk menghormati mendiang kakek mereka, sang Duke of Edinburgh.

    Harry, William, dan Kate Middleton terlihat meninggalkan St George's Chapel di Windsor Castle bersama setelah pemakaman berakhir. "Ada mobil-mobil yang menunggu untuk mengangkut para bangsawan kembali ke kastil tapi mereka memilih untuk jalan sebagai keluarga," tulis komentator kerajaan Victoria Arbiter di Twitter. "[Setelah] terpisah di Chapel sekarang mereka dapat berkumpul yang akan menjadi sebuah hiburan bagi sang Ratu."






    Harry dan William mengobrol selagi meninggalkan pemakaman, memberi harapan rekonsiliasi mungkin terjadi. Jurnalis ITV Tom Bradby, yang berteman dengan sang kakak-adik, mengatakan, "Seringkali dikatakan bahwa pemakaman adalah momen rekonsiliasi dan sebuah penampakan yang, sejujurnya, sangat ingin dilihat banyak orang. Tidak terkecuali anggota keluarga itu sendiri."

    Harry dan William berpartisipasi dalam prosesi. Walaupun begitu, mereka tidak berjalan bersebelahan (Putri Anne dan anak Mark Phillip, Peter Phillip, berada di antara mereka). "Ini adalah perubahan praktis daripada mengirimkan sinyal. Ini adalah pemakaman, dan kita tidak akan tertarik dengan persepsi drama," Buckingham Palace memberi tahu Us Weekly dalam sebuah pernyataan. "Susunan telah disetujui dan mewakili keinginan Yang Mulia serta keinginan pribadi The Duke."

    Buckingham Palace mengumumkan kematian Pangeran Philip pada 9 April melalui pernyataan berikut:

    "Dengan kesedihan yang mendalam Yang Mulia sang Ratu telah mengumumkan kematian suaminya tercinta, Yang Mulia Pengeran Philip, Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Windsor Castle. Keluarga kerajaan bergabung dengan orang-orang di seluruh dunia dalam berduka atas kehilangannya. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya."





    Turut berduka cita atas meninggalnya Pangeran Philip. May he rest in peace.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)