Beauty

Revlon Dukung Kecantikan yang Beragam Lewat Kampanye #RevlonIsMe

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/4/2021
  • Sebagai upaya untuk menyemangati serta meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe di awal bulan April ini, sekaligus meluncurkan rangkaian baru dari koleksi Super Lustrous The Luscious Matte Lipstick untuk mengawali kampanye tersebut.

    #RevlonIsMe bertujuan untuk mengajak perempuan mencintai dan menghargai kecantikan yang beragam, baik kecantikan diri sendiri maupun kecantikan perempuan lainnya. Menurut Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, kampanye ini mengandung pesan utama ‘women supporting women’. “Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan delapan perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’ dari kampanye ini,” tambahnya. 






    Delapan perempuan yang turut mendukung kampanye ini terdiri dari sejumlah blogger, beauty content creator, dan fashion stylist, di antaranya Agnes Oryza, Clara Devi, Elxi Elvina, dan Janine Intansari.



    Selain meluncurkan #RevlonIsMe, Revlon juga memperkenalkan rangkaian ikonis Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick yang telah berusia lebih dari 80 tahun, dan kini hadir dengan formula dan tampilan baru.

    Rangkaian lipstik tersebut terdiri dari delapan warna yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari nude, pink terang, hingga merah mencolok. Kini, lipstik ikonis Revlon tersebut dilengkapi dengan formula yang mengandung agave, moringa oil, dan cupuacu butter yang lebih efektif untuk melembapkan bibir, dikemas dalam packaging bertekstur matte yang classy.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Revlon Indonesia)