Celebrity

Inilah Sepupu ~Rahasia~ The Kardashians, Kara, Kourtni, dan Krista!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/4/2021
  • Mungkin kamu merasa sudah tahu segala hal yang perlu diketahui tentang keluarga Kardashian-Jenner; kita sudah menyaksikan kehidupannya di televisi dan media sosial selama lebih dari 10 tahun, tapi mungkin kamu belum mengenal anggota keluarga besar mereka, Kara, Kourtni, dan Krista. Pernah mendengar nama mereka?

    Oke, memang tidak mengagetkan bahwa Kardashians memiliki sepupu. Tapi ketiganya tergolong anggota keluarga dekat, jadi tidak mengagetkan kalau nama mereka juga berinisial 'K'.

    Krista, Kourtni, dan Kara adalah sepupu dari keluarga yang super kaya dan populer tersebut, dan pernah tampil di sebuah episode KUWTK pada tahun 2015, ketika Kim dan Khloé mengunjungi Armenia untuk memberi penghormatan pada peringatan 100 tahun Genosida Armenia. Kim mengunggah foto dari kunjungan tersebut di Instagram, beserta caption, "Khloe & saya membawa sepupu kami Kourti & Kara Kardashian. We miss you Krista! Ya kami memiliki 3 sepupu yang bersaudara yang berinisial K juga! LOL."






    Meski Kardashian-Jenners adalah salah satu keluarga seleb paling populer di Amerika Serikat (dan mungkin di seluruh dunia), tampaknya anggota keluarga besar mereka, Kara, Krista, dan Kourtni, memiliki kehidupan yang jauh lebih tertutup dari kerabat seleb mereka. Bahkan mereka tidak memiliki akun media sosial, lho!

    Selama penampilan mereka di KUWTK salah satu sepupu mengomentari perbedaan lifestyle mereka, berkata pada Khloé, Kim, dan Kourtney, "You guys are so famous."

    Walaupun kita tidak tahu banyak hal tentang sepupu Kardashians, nama mereka yang berinisial 'K' membuat keluarga besar mereka tampak seperti memiliki ikatan keluarga yang erat, jadi sepertinya ada kemungkinan kita akan lebih sering melihat penampilan mereka di masa depan. 





    Sepertinya saat kamu kehabisan ide nama yang berinisial 'K', kamu bisa mengejanya secara berbeda? Contoh: Kourtney dan Kourtni, LOL.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/kimkardashian)