Lifestyle

Buka Butik Kedua, Kini Nespresso Hadir di Pondok Indah Mall 3

  by: Givania Diwiya Citta       25/4/2021
  • Setelah menghadirkan butik pertama di Plaza Indonesia, Jakarta, pada tahun 2019 lalu, kini Nespresso membuka butik Indonesia keduanya di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) untuk menjangkau bilangan selatan ibukota secara lebih dekat. Sebagai pelopor dari portioned coffee berkualitas tinggi, Nespresso pun mengemas butiknya untuk tak hanya memberi layanan eksklusif pada para penikmat kopi, namun sekaligus menyuguhkan wawasan mengenai dunia kopi, inspirasi yang bersumber dari minuman kopi favorit, sampai pengalaman dalam bereksperimen mengeksplorasi kopi. 






    “Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik kami, sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh varian kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” ungkap Mark Senior, Director of Nespresso Indonesia, kala acara pembukaan butik (22/4). 





    Oleh karenanya, butik seluas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor PIM 3 ini dirancang multi manfaat namun tetap stylish. Mulai dari hadirnya green wall, dinding yang dihiasi bermacam tanaman hidup sebagai manifestasi Nespresso dalam mencanangkan misi netralisasi karbon pada tahun 2022, sampai hadirnya atelier table dan new news table yang mempersilakan pelanggan untuk bereksperimen mengkreasikan berbagai varian kopi Nespresso secara langsung. 






    Tak hanya itu, adapun unsur budaya Indonesia yang dihadirkan lewat penggunaan motif Batik Kawung pada tegel semen butik, lho! Selain membuat butik semakin estetik, kehadiran unsur Batik Kawung turut menceritakan ide kreatif Nespresso dalam menjaga kelestarian budaya nusantara.




    Last but not least, terdapat area recycling corner yang merefleksikan komitmen Nespresso dalam gerakan sustainability. Di sudut ini, pelanggan bisa menyetor sampah kapsul kopi Nespresso ke wadah daur ulang yang tersedia, hingga nantinya hasil kreasi daur ulang berupa sumpit makan akan diundi menjadi hadiah bagi pelanggan. Sooo exquisite!


    (Givania Diwiya / FT / Images: Dok. Nespresso Indonesia)



    tags: nespresso, kopi