Celebrity

9 Foto Tampan Song Joong Ki di Vincenzo yang Siap Melemahkan Hatimu!

  by: Giovani Untari       24/4/2021
  • Nama Song Joong Ki jelas sudah begitu kita kenal di industri hiburan Korea berkat kemampuan beraktingnya dalam sejumlah peran di film dan drama Korea.

    Kita pun menjadi saksi bagaimana sang aktor tampan tersebut memiliki begitu banyak transformasi peran mulai dari seorang werewolf, kapten handal di area konflik, juga sosok pilot luar angkasa.

    Tapi salah satu peran Song Joong Ki yang paling karistmatik dan membuat kita semua ingin mengencaninya adalah perannya sebagai seorang mafia consigliere dalam ‘Vincenzo’ yang tayang di Netflix.




    Vincenzo Cassano jelas bukan seorang pahlawan biasa: Ia siap bertarung demi keadilan, yes, dan saat ia melakukannya- Vincenzo akan melakukannya dengan cara yang brutal! 


    Tonton bagaimana aksinya membalas dendam kepada orang-orang jahat di balik grup Babel yang begitu memukau! Saat ia “mengunci musuhnya”, Vincenzo akan mengeluarkan pesona yang membuat kita semua langsung berteriak “OMG!”.


    Cosmo pun mencatat 9 scene terbaik (dan tertampan) Song Jong Ki di 'Vincenzo' sejauh ini yang membuat kita semua berkata “Incredible!” 


    1. Kapan pun saat Vincenzo membuka dan menutup korek apinya, ini merupakan sinyal bahwa ia sedang memikirkan strategi baru untuk melawan musuhnya. Dalam salah satu episode ia berkata kebiasaannya tersebut dilakukannya agar ia tidak merasa tegang. Efeknya bagi penonton? Waktu serasa berhenti sejenak karena keseksian scene Vincenzo ini. Jangan lupa bernapas, babes!




    2. Ingat saat pemilik Bye Bye Ballon, Park Seok Dom, dan anak buahnya (yang mirip Park Saeroyi, LOL!) berusaha mengancam para penyewa di Plaza Geumga? Vincenzo bahkan menggunakan alat pengukur untuk menggantungnya di luar jendela! Salut untuk uri corn salad yang sudah menjadi mafia paling kreatif.




    3. Setiap kali Vincenzo muncul dengan menggunakan setelan jas, rasanya seperti fairytale yang hadir di hidup kita. Di sebuah episode, ia berhasil menyelamatkan para penyewa (again) dengan cara mengadakan pesta bertema Italia. Di sini Vincenzo hadir dengan suit + dasi kupu-kupunya yang begitu maskulin! Mari Cosmo berikan 1 lirik lagu dari queen Taylor Swift: “He’s so tall and handsome as hell.”




    4. Percayalah pada pria yang membuat kamu merasa nyaman saat bersama dengannya. Saat Cha Young berkali-kali masuk penjara dan ditangkap (thanks to the Babel Group), ada Vincenzo yang selalu datang menyelamatkanya! Lalu, saat ia terkadang meletakkan tangannya di punggung Cha Young untuk memastikan bahwa ia selalu berada di pihaknya dan keadaan akan membaik. Awwww!




    5. Banyak dari kita yang shock saat Vincenzo secara mengejutkan datang menjadi saksi spesial dari persidangan Cha Young! Saat ia masuk ke ruang sidang, semua tamu yang hadir begitu kaget terutama CEO Wusang, Han Seung Hyuk. Untuk mengejeknya, Vincenzo bahkan sengaja merapikan rambutnya saat berjalan, LOL.






    6. Bagaimana kita bisa lupa saat Vincenzo dan Cha Young muncul di depan pengadilan dengan menggunakan mobil mewah! Scene satu ini akan selalu ada di otak kita, bukan? Okay sementara itu, jangan lupakan juga tas mereka berdua yang matching. Sunglasses? OOTTD? #CoupleGoals




    7. Suatu hari, Vincenzo ditugaskan untuk berpura-pura menyukai Hwang Min Seong, President dari Shinkwang Bank. Bagaimana ia melakukannya? Sang consigliere muncul dengan menunggangi kuda putih selayaknya seorang pangeran. Tidak mengherankan jika Min Seong langsung terpesona, haha!




    8. Lalu saat mereka pergi “kencan”, Vincenzo sampai mengubah gayanya dan menjadi seorang pacar cute yang sering kita lihat di drama Korea. Rambut keritingnya? Adorable! Tampilan kasual? We’re here for it. A man like him, please!




    9. Jangan lewatkan juga saat Vincenzo mewujudlan mimpi Cha Young untuk melihat seseorang disiram darah sapi. Ia pun melakukan hal tersebut kepada Jang Jun Woo (Ok Taecyeon) dan sukses besar! Vincenzo bahkan sampai berdiri, bertepuk tangan, dan berteriak “Bravo!” di depan sang bos babel tersebut. TBH, kalimat tersebut juga membuat Cosmo terngiang-ngiang sampai beberapa minggu.




    BONUS:
    Oh-so-dreamy-Vincenzo oppa:



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. Netflix, tvN Drama Official)