Lifestyle

What?! Inzaghi di 'Vincenzo' Ternyata Hanya Teknologi CGI?

  by: Giovani Untari       25/4/2021
  • Well, well, well, sepertinya tvN sekali lagi sukses membuat kita semua terkejut karena Inzaghi, sang merpati yang selalu muncul di Vincenzo ternyata.... bukanlah merpati sungguhan melainkan hasil dari teknologi komputer grafis!

    Dalam episode terbaru dari drama yang tayang di Netflix tersebut kita diajak menjadi saksi dari "pertemuan" pertama Vincenzo dengan si merpati yang sering mengganggunya saat tidur. Inzaghi selalu hadir di depan jendela kamar Vincenzo dan membuatnya kesal sampai harus mengumpat menggunakan bahasa Italia (seperti yang ia lakukan saat pertama kali sampai di Korea dan menjadi korban perampokan)!







    Lucunya lagi, Inzaghi bahkan sempat membawa teman-temannya untuk masuk ke kamar Vincenzo saat ia tanpa sengaja membiarkan jendela kamarnya terbuka! Alhasil ulah dari burung merpati itu membuat kamar sang mafia corn salad berantakan total hingga Vincenzo harus rela tidur di ruang tamu.



    Namun sepertinya Inzaghi membawa pengaruh besar bagi Vincenzo. Karena saat mereka membuat video yang berisi informasi soal Babel Group, mafia consigliere tersebut mendapat topeng... burung merpati alias Inzaghi

    Simak klipnya berikut ini:




    Seiring berjalannya waktu, Vincenzo pun jadi memiliki ikatan dengan si merpati tersebut. Ia bahkan sempat memberi Inzaghi makanan.




    Puncaknya saat Vincenzo dalam keadaan darurat, Inzaghi tiba-tiba saja muncul menyelamatkannya seperti seorang teman sejati! Orang suruhan Paolo hampir saja membunuh uri mafia, tetapi terima kasih kepada Inzaghi dan squad-nya yang mendadak datang dan menyelamatkan Vincenzo. Hooray!

    Momen satu ini sungguh tidak terlupakan bagi Vincenzo dan Cha Young. Bahkan ketika Inzaghi membuang kotorannya di atap, Vincenzo jadi ikut membelanya dengan berkata: “Inzaghi jelas bukan merpati biasa. Ini pasti ulah merpati lain. Jangan berbicara buruk soal Inzaghi.” LOL!






    Persahabatan antara Vincenzo dan Inzaghi memang begitu indah sekaligus membuat kita patah hati saat mengetahui bahwa ternyata merpati cerdas tersebut tidak benar-benar nyata!

    Dalam video behind-the-scene yang dirilis oleh tvN, kita bisa melihat bahwa burung merpati itu hanya berbentuk kertas untuk kemudian disempurnakan dengan teknologi CGI

    Come on, kita semua pasti berpikir bahwa selama syuting mereka menggunakan burung merpati terlatih, bukan? Huhuhu...



    Para netizen pun juga terkejut dengan fakta menarik satu ini. Mereka beramai-ramai menghiasi kolom komentar Youtube video tersebut dengan kalimat: “Saya sungguh berpikir Inzaghi itu nyata. Hahaha.. The power of editing.”

    Di Twitter, fans series Vincenzo juga menggungkapkan hal yang sama seperti: “Inzaghi jika kamu benar-benar tidak nyata, lalu bagaimana dengan saya?” Same, girl. Same.




    Ini jelas bukan pertama kalinya tvN membuat kita shock (dan kagum) dengan teknologi yang mereka hadirkan, karena semua adegan Vincenzo di Italia ternyata merupakan hasil CGI!


    Tonton video full behind-the-scene Vincenzo tersebut di sini (dan mari mengapresiasi bagaimana Song Joong Ki memeluk para aktor lainnya setelah adegan bertengkar yang mereka lakukan, Joong Ki = best boy!!)




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: tvN Drama Official)