Celebrity

Aww, Momen Youn Yuh-Jung & Brad Pitt di Oscars 2021 Menggemaskan!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/4/2021
  • Momen ajang penghargaan Oscars 2021 yang membuat para penonton terharu: kini Young Yuh-Jung adalah pemenang piala Oscar untuk penampilannya di Minari. Ini membuat Yuh-Jung perempuan Korea pertama (dan perempuan Asia kedua) yang memenangkan Best Supporting Actress (Aktris Pendukung Terbaik) dalam sejarah Academy Awards! Selagi naik ke atas panggung untuk menerima piala emasnya—yang diberikan kepadanya oleh the one and only Brad Pitt—Yuh-Jung membuat para penonton tertawa ketika ia bertemu Brad untuk pertama kalinya: "Mr. Brad Pitt, finally. Nice to meet you. Di mana Anda saat kami syuting di Tulsa? Suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda."

    Tonton momen super cute tersebut di video berikut ini:






    Kemudian Yuh-Jung memberikan pidato yang luar biasa:

    "Saya berada di sini sendiri? Saya tidak bisa percaya ini. Biarkan saya menenangkan diri. Saya tidak percaya akan kompetisi. Bagaimana bisa saya menang Glenn Close? Saya telah menyaksikan banyak penampilannya. Saya memiliki sedikit keberuntungan, saya rasa. Saya lebih beruntung dari Anda. Atau mungkin keramahan Amerika untuk aktor Korea, saya tidak yakin... Saya ingin berterima kasih kepada dua anak laki-laki saya yang telah membuat saya keluar dan bekerja. Inilah hasilnya, karena ibu bekerja sangat keras."

    Namun momen Yuh-Jung dan Brad tidak selesai di pidatonya saja—di belakang panggung, Yuh-Jung dan Brad sempat benar-benar bertemu di press room, yang memberikan kita foto indah ini:





    Hmm... Siapa bilang ajang penghargaan membosankan? Not this year!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch)