Lifestyle

Berkenalan dengan Amanwana, Resor Privat di Pulau Moyo yang Eksotis

  by: Givania Diwiya Citta       29/4/2021
  • Jika kamu sudah rindu untuk terhubung kembali dengan alam, coba pertimbangkan untuk berada di sebuah pulau privat nan remote, yang dikelilingi oleh pantai menghadap Laut Flores dan hutan lindung penuh suaka. Psstt, such paradise really does exist! Untuk merangkumnya, Amanwana yang berlokasi di Pulau Moyo menyuguhkan akomodasi luks untuk menjajal pengalaman off-the-grid tersebut.






    Resor yang bisa diakses lewat penerbangan singkat dari Bali menuju Sumbawa ini memiliki 12 tenda berpanorama hutan ataupun laut, agar kamu bisa memanjakan diri menikmati alam terbuka, khas selayaknya gaya Aman. 





    Jangan lewatkan juga mencoba aktivitas diving dan snorkeling untuk menemukan kaleidoskop kehidupan laut yang kaya dimiliki Indonesia, mulai dari Hawksbill, ikan kakatua, penyu hijau, belut moray, lobster, hingga big fishes lainnya!






    Jika ingin bersantai, coba berlayar, kayak, ataupun menikmati bersantap al fresco di pinggir pantai dengan suguhan menu yang dikreasikan langsung dari kebun dan hasil pancingan lokal. Rejuvenate, bb!




    Cek situsnya untuk informasi lebih lanjut.


    (Givania Diwiya / FT / Images: Dok. Amanwana)



    tags: amanwana