Lifestyle

Get Ready, Film Terbaru Sailor Moon Akan Segera Hadir di Netflix!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/4/2021
  • Bersiaplah untuk bernostalgia, karena Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan segera hadir di Netflix. Yes, this is not a false alarm!

    Pada Rabu, 28 April ini, Netflix Indonesia mengumumkan bahwa film anime ini akan tayang di Netflix Indonesia mulai hari Kamis, 3 Juni mendatang. Film terbagi menjadi dua bagian, Part 1 dan Part 2, dan ya, keduanya akan hadir pada tanggal yang sama. Kalau kamu penggemar petualangan Sailor Moon dan Sailor guardian lainnya yang ikonis, mari intip segala hal yang perlu kamu ketahui tentang Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie berikut ini:




    Seperti apa alur cerita film ini?

    Ketika kota Tokyo sedang meriah dalam rangka perayaan gerhana matahari total terbesar di abad ini, Usagi dan Chibiusa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari gadis terpilih untuk membuka segel Kristal Emas (Golden Crystal). Tentunya pencarian tersebut tidak berjalan lancar, karena kelompok Sirkus Dead Moon (Dead Moon Circus) datang ke Tokyo untuk menyebarkan Lemures, yaitu makhluk inkarnasi mimpi buruk, untuk merebut Kristal Perak Legendaris (Legendary Silver Crystal) agar dapat memenuhi tujuan mereka: menguasai Bulan dan Bumi, serta mendominasi alam semesta.

    Netflix juga mengatakan bahwa film terbaru dari seri Sailor Moon ini mengusung tema 'mimpi', diangkat berdasarkan Dream Arc dari serial manga Sailor Moon orisinal. Film ini juga menyorot perkembangan tokoh para Sailor guardians, plus menyaksikan kisah cinta pertama Chibiusa dan Helios!



    Siapa yang terlibat dalam pembuatan film ini?

    Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie disutradarai oleh Chiaki Kon, yang sebelumnya telah menyutradarai serial anime Pretty Guardian Sailor Moon Crystal Season III. Film ini diproduksi oleh studio animasi TOEI Animation dan Studio Deen.


    Apakah ini film Sailor Moon dari tahun '90-an?

    Nope, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie dirilis pada awal tahun 2021 (Part 1 pada 8 Januari 2021 dan Part 2 pada 11 Februari 2021). Film ini juga merupakan film pertama dari seri Sailor Moon yang dirilis di bioskop Jepang dalam 26 tahun!




    Apakah sudah ada trailer yang bisa ditonton?

    Netflix telah merilis cuplikan dari film terbaru Sailor Moon ini. Tonton videonya berikut ini, and get ready to be excited!



    Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Part 1 dan Part 2 bisa kamu tonton di Netflix Indonesia mulai tanggal 3 Juni mendatang.



    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Netflix Indonesia)