Fashion

Jadi Tren Fashion 2022, Ini Trik Mix n Match Warna Hijau

  by: Redaksi       1/4/2022

  • Sejak tahun 2021, hijau jadi salah satu warna yang digemari para pencinta fashion hingga sekarang ini. Bottega Veneta disinyalir jadi mempopulerkan kembali warna ini. Tak hanya dalam rangkaian produk tapi juga jadi warna dan latar logo foto iklan. Bahkan warna tas belanjanya. Berbeda dengan warna lain, hijau nyatanya terbilang versatile. Apalagi jika hadir dalam nuansa minimalis tanpa corak, busana apapun jadi terlihat lebih elegan dan modern.
    Jangan hanya mengandalkan kaus dan sweater, berikut sejumlah trik mix ‘n’ match warna hijau pilihan Cosmo yang bisa kamu coba.

    Setelan Jas


    Pasangan warna paling pas untuk rona hijau gelap adalah ungu. Jenis busana yang bisa pilih adalah setelan jas. Terlihat formal dipadukan bersama kemeja atau blus. Lalu untuk bawahan jeans atau rok dalam warna lain seperti hitam masih terlihat stylish.

    Kasual


    Untuk bergaya kasual yang understated, kamu bisa memadukan jaket hijau dengan busana dalam earth tone seperti nude atau beige. Beri twist lewat pilihan aksesori dalam warna lebih mencolok seperti pink dan orange.

    Luaran dengan Blus dan Celana Pendek


    Blus dan celana pendek yang santai dapat terlihat lebih elegan ketika dipasangkan dengan luaran warna hijau. Agar terlihat lebih festive, pilih alas kaki berupa platform heels.

    Sporty


    Jika sebelumnya hadir dalam bentuk setelan jas, kamu juga bisa menerapkan kombinasi hijau dengan ungu untuk gaya yang lebih sporty. Seperti cut out dress dengan oversized parka bersama aksesori dalam nuansa serba hijau.

    Boyish


    Warna hijau memiliki berbagai macam rona. Namun semuanya terbilang mudah dipadukan. Seperti untuk gaya boyish di atas. Rona hijau gelap dapat kamu kenakan bersama coklat tua. Dan hijau army dipadukan bersama busana dalam nuansa abu-abu.

    (Teks:Malcolm Rei/Foto: IMAXtree)





    tags: tren fashion