Celebrity

Jungkook BTS Sembuh dari COVID, Ikut Tampil di Grammy Awards 2022!

  by: Giovani Untari       3/4/2022
  • Setelah awal pekan ini kita dibuat terkejut dengan kabar bahwa Jungkook BTS didiagnosa positif COVID-19. Akhirnya tepat hari Minggu, 3 April 2022, BIGHIT MUSIC resmi mengumumkan bahwa personil termuda BTS tersebut telah sembuh dari COVID-19.







     Yeayyy~

    Melalui pernyataan resminya, BIGHIT MUSIC memberitahukan bahwa Jungkook BTS sudah sembuh dan keluar dari masa karantinanya. Selama masa karantina, Jungkook pun telah mematuhi protokol kesehatan dan regulasi karantina yang telah ditetapkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Jungkook sendiri dikabarkan sempat mengalami sakit tenggorokan ringan akibat COVID-19 yang dideritanya.



    Untuk mengusir rasa bosan dan membuat fans tidak terlalu khawatir dengan kondisi kesehatannya, pria kelahiran 1 September 1997 tersebut selama karantina sering membuka Q&A di akun Instagram-nya @jungkook.97.

    Selain Jungkook BTS, sebelumnya ada juga j-hope BTS yang sempat didiagnosa terkena COVID-19 dan sembuh pada tanggal 30 Maret 2022. j-hope pun segera menyusul personil BTS lainnya menuju ke Amerika agar bisa tampil di ajang Grammy Awards 2022 dan konser ‘Permission to Dance’ di Las Vegas April ini.







    RESMI TAMPIL BERTUJUH DI GRAMMY AWARDS 2022

    Dengan berita sembuhnya Jungkook BTS, itu artinya BTS akan resmi tampil full team di ajang Grammy Awards 2022.

    Dari pernyataan agensi BTS tersebut juga ikut dijelaskan bahwa Jungkook sudah menjalani tes rapid antigen di Amerika dan hasilnya dinyatakan negatif. Kehadirannya paska isolasi mandiri juga telah disetujui oleh pihak penyelenggara Grammy Awards.

    ICYDK, BTS dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Perfomance dan menjadi salah satu pengisi acara di Grammy Awards 2022.





    We wish you all the best, boys!



    (Giovani Untari / Images: Dok. BigHit Music, Instagram @jungkook.97, @urarmyhope).