Celebrity

Apakah Selena Gomez Absen di Grammy Awards Karena Justin Bieber?

  by: Astriana Gemiati       5/4/2022
  • Berita buruk, tapi mari kita singkirkan: Selena Gomez tidak hadir di Grammy Awards 2022 (meskipun dinominasikan!). Dan, tentu saja internet curiga bahwa keputusannya untuk memilih tidak hadir mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa mantannya Justin Bieber akan tampil. 





    Sementara Selena sendiri belum mengkonfirmasi mengapa dia tidak hadir di Grammy Awards 2022, seorang nara sumber ( yang dirahasiakan) menulis ke akun gosip selebriti Deux Moi untuk melaporkan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan kehadiran Justin, dan ia menulis, “Selena tidak hadir!!! Kami ingin melakukan sesuatu dengannya, tetapi sekali lagi Justin juga tidak hadir hingga tadi malam.” Deux Moi kemudian bertanya, "Jadi, tidak ada hubungannya dengan dia?" dan nara sumber tersebut menegaskan, "Yup, tidak ada hubungannya dengan dia."




    Jadi, mengapa Sel sebenarnya tidak hadir di Grammy? Kemungkinan karena dia sibuk syuting untuk Only Murders in the Building musim ke 2 di New York City. Tapi dia sangat senang bahwa Revelacion, berbahasa Spanyol-nya, dinominasikan, mengatakan kepada Entertainment Tonight, “Saya menangis seperti bayi kecil. Saya sangat bersemangat. Saya bekerja sangat keras pada proyek itu, jadi itu adalah kejutan yang menyenangkan. Saya sangat gembira!"



    Kembali pada bulan Maret tahun lalu, Selena memberi tahu Vogue, “Proyek ini benar-benar merupakan penghormatan terhadap warisan saya. Ini momen Sasha Fierce, pasti.” Dia menambahkan, “Banyak basis penggemar saya adalah orang Latin, dan saya telah memberi tahu mereka bahwa album ini akan terjadi selama bertahun-tahun. Tetapi fakta bahwa itu keluar selama waktu tertentu ini benar-benar keren.”










    ( Artikel ini disadur www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image:Dok. Instagram, Dok. Twitter )