Better You

Marsha Timothy & Vino G. Bastian Ungkap Maksimalkan Waktu Tidur

  by: Redaksi       5/4/2022
  • Setelah seharian melakukan pekerjaan yang dijalani hingga malam, dua pasangan selebriti Marsha Timothy & Vino G. Bastian, menjadikan tidur berkualitas sebagai momen untuk mengembalikan stamina.

    “Tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran, oleh karena itu kita butuh tidur yang berkualitas salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur seprai dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa dipeluk dan lebih relaks saat beristirahat,” kata Marsha dalam acara Sleep Buddy dengan tajuk “Sleep Story” di Emerald Ballroom, Sheraton Grand Jakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).

    Namun sebelum terlelap, pasangan ini tetap menyempatkan diri pillow talk untuk membangun koneksi, mendekatkan, dan menciptakan suasana yang hangat dalam keluarga. Salah satu topik pillow talk yang tidak pernah terlewatkan oleh Marsha dan Vino adalah tentang makanan, terutama mereka berdua mengonsumsi makanan yang tidak sehat.







    Di masa pandemi seperti ini sangatlah penting untuk menjaga imunitas dari segala aspek, mulai dari konsumsi makanan sampai dengan tingkat kualitas tidur yang didapatkan. dr. Andreas Prasadja, spesialis kesehatan tidur mengatakan bahwa demi kesehatan, tidak hanya kualitas tidur yang harus terpenuhi, tetapi juga durasi tidur.

    "Jika tidur terganggu, kesehatan pun akan terganggu. Mulai dari imunitas menurun, sampai gangguan penyakit berat," kata dr. Andreas.




    Marsha dan Vino pun menyetujui mengenai pentingnya menjaga kualitas tidur demi imunitas di masa pandemi ini. Selain itu, jika kualitas tidur dijaga tidak hanya kesehatan fisik yang terjaga tetapi kesehatan mental juga terjaga. Peningkatan kualitas tidur juga dapat memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan mental seseorang.



    So.. sebagai seorang ibu, Marsha ingin menjaga kualitas tidur keluarganya dengan mengatur cahaya di ruang tidur dan memilih sprei yang terbaik.

    Sleep Buddy dipilih Marsha dan Vino untuk meningkatkan kualitas tidur dan memberikan pengalaman tidur yang berbeda dari biasanya. Marsha memilih jenis dan bahan sprei dengan mempertimbangkan tingkat kelembutan, ketebalan, dan kenyamanannya. Pilihan Marsha jatuh pada bahan Tencel, bahan dari serat bambu dengan kerapatan benang 950ThreadCount yang halus, lembut, dingin, dan nyaman.



    Sleep Buddy, merupakan usaha UMKM yang didirikan sejak 2009 oleh Indah Catur Agustin. Keunggulan dari Sleep Buddy ini adalah menggunakan bahan yang berkualitas, motif bervariasi. Tak hanya itu, Sleep Buddy juga bisa menerima pesanan sesuai keinginan customer, dan tersedia dengan harga terjangkau.

    Menggunakan bahan Cotton Sateen dengan tenunan yang berkilau sehingga disebut sateen (saten), bahan ini juga lebih mudah disebut sebagai bahan katun Jepang dan memiliki kerapatan benang hingga 500 thread count.

    Sleep Buddy memiliki tiga jenis pattern, bermotif (metode print), jacquard (motifnya bertenun) dan polos dengan berbagai macam solid color. Ketiga jenis pattern ini akan bisa memperindah tampilan kamar dan memberi rasa yang nyaman saat tidur.





    (Margaretha Gabriella Ayudityas/Images: Dok: Sleep Buddy, Instagram @sleep.buddy)