Celebrity

BIGBANG Resmi Merilis MV & Single Comeback "Still Life"

  by: Redaksi       5/4/2022
  • Akhirnya setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar BIGBANG secara resmi merilis single comeback berjudul "Still Life" pada Senin (4/4) WIB malam. Lagu "Still Life" ini merepresentasikan para anggota BIGBANG pada masa kejayaan di masa lalu.

    Setelah hiatus selama sekitar empat tahun, akhirnya BIGBANG kembali mengeluarkan sebuah karya lagu berjudul "Still Life". Seperti diketahui, BIGBANG terakhir kali merilis lagu pada Maret 2018 silam dengan single 'Flower Road'. 

    BIGBANG juga merilis video klip untuk lagu "Still Life" yang diawali Taeyang berada di sebuah kapal terdampar. Ia dikelilingi bunga berwarna kuning di kapal tersebut. Kemudian, setelahnya ada Daesung yang berada di ruangan yang kong sambil menatap sudut-sudut ruangan seraya mengenang kejayaan masa lalu.



    G-Dragon muncul dengan rambut berwarna merah muda-jingga sambil memegang payung berwarna pelangi. Setelahnya giliran T.O.P yang mengenakan pakaian serba putih dan mengenakan topeng diiringi dengan salju yang lebat di bulan seorang diri.



    Video klip ini menggambarkan empat musim yang terus bergantian, seperti halnya waktunya yang terus berjalan. Selain itu, empat musim ini yakni musim semi, panas, gugur, dan salju juga mewakili keempat personil BIGBANG.



    Lagu "Still Life" juga sekaligus mengenang masa lalu yang indah ketika dimana BIGBANG menjadi salah satu grup idol paling berpengaruh di Korea Selatan. Lagu tersebut juga merupakan bentuk kerinduan dari BIGBANG terhadap para penggemarnya yang sudah sangat menantikan comeback mereka.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Youtube/BIGBANG)