Lifestyle

Buka Cafe di Pantai Indah Kapuk, Sinamon Sajikan Best Cinnamon Rolls

  by: Redaksi       6/4/2022
  • Hands up if you like cinnamon rolls!

    Sinamon, brand cinnamon rolls lokal yang dibuat dari resep tradisional asli Amerika Serikat membuka cafe teranyarnya di Pantai Indah Kapuk (PIK).







    FYI! Store Sinamon PIK ini merupakan cabang ketiga dan terbesar dari dua cabang sebelumnya yang berada di Bali dan area Kebayoran Baru. Tentu saja dipilihnya area Jakarta Utara ini karena meningkatnya popularitas PIK sebagai destinasi gaya hidup dan kuliner untuk anak muda dan warga Jabodetabek yang senang berburu tempat hangout fun dan trendy.




    “Dengan dibukanya store Sinamon ketiga di PIK ini, kami antusias sekali dapat melayani pelanggan dan penggemar cinnamon roll yang ada di area Jakarta Barat, Pusat dan Utara. Dengan kegiatan kuliner masyarakat Jakarta yang mulai aktif kembali, Sinamon PIK menambah pilihan tempat hangout nyaman bagi penggemar cinnamon roll yang ingin menikmati dessert lezat sambil ngopi bersama teman dan keluarga,” ujar Restiani Hood, pendiri Sinamon.




    Sinamon PIK juga menawarkan menu yang sama dengan dua store sebelumnya, mencakup dua varian Signature yaitu OG (Original) dan Cream Cheezin, serta 9 varian special flavor yang baru diluncurkan di bulan Maret lalu.

    9 varian special flavor terdiri dari berbagai rasa yang pastinya akan disukai oleh kaum sweet tooth, seperti Berry Love yang bertabur stroberi, asam segar citrus Lemon Butter Cream, Cinnamon Chocolate Chip yang bertabur icing coklat kental, Apple Crumble Roll buat penggemar apple pie, Cream Bruroll dengan balutan karamel, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, special flavor ini hadir secara bergiliran setiap minggunya, lho!

    Selain menyantap cinnamon roll, kamu pun bisa menikmati berbagai pilihan kopi atau teh. Yang tentunya akan jadi pasangan pas saat dipadukan cinnamon roll piilihan kamu. Minuman favorit Cosmo adalah Sinamon dirty chai.

    Soo.. tunggu apalagi? Yuk, hang out di Sinamon PIK!



    (Margaretha Gabriella Ayudityas/DA/ Images: Dok. SINAMON PIK)






    tags: sinamon, pik, cafe