Celebrity

Usai BIGBANG Rilis "Still Life", T.O.P Beri Pesan Perpisahan ke YG

  by: Redaksi       6/4/2022
  • Pesan perpisahan diberikan oleh salah satu member BIGBANG, T.O.P setelah merilis lagu "Still Life" pada Senin (4/4) WIB malam. Lagu "Still Life" ini sekaligus merupakan akhir proyeknya bersama dengan agensi YG Entertainment selama lebih dari 16 tahun.

    Comeback BIGBANG dengan merilis single "Still Life" setelah hiatus beberapa tahun disambut antusias oleh para penggemar. Namun disatu sisi setelah perilisan tersebut personil BIGBANG, T.O.P mengirimkan pesan hangat kepada penggemar di akun Instagramnya, yang mengumumkan perpisahannya bersama YG Entertainment.






    “Akhirnya musiknya telah dirilis

    Aku tak akan bisa sampai disini jika tanpa bantuan staf YG.
Terima kasih atas 16 tahun ini.
Sangat berarti bagiku.

    Aku berpikir,
aku mungkin saja melalui titik balik hidupku saat ini.

    Aku akan menantikan waktu dimana aku dapat kembali sebagai pria yang menginspirasi kedepannya.



    Aku sangat bersyukur kepada para penggemarku.

    Sekali lagi, terima kasih.” tulisnya.

    Diketahui, T.O.P secara resmi telah meninggalkan agensi setelah lebih dari 16 tahun berada dalam naungan YG Entertainment. Namun meski telah resmi meninggalkan YG Entertainment, namun T.O.P akan tetap untuk turut serta mempromosikan musik sebagai member BIGBANG. 

    "Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha. Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan para anggota," ungkap YG Entertainment.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. YouTube/BIGBANG)



    tags: bigbang, t.o.p