Celebrity

Avril Lavigne Masih Mencari Pemeran yang Cocok Untuk Film Sk8ter Boi

  by: Redaksi       6/4/2022
  • Avril Lavigne berencena membuat film yang terinspirasi dari karyanya sendiri yaitu “Sk8ter Boi” Dengan judul yang sama dirinya sekaligus mengisi bangku produser untuk penggarapan film Sk8ter Boi.

    Baru-baru ini Avril Lavigne juga telah memberikan progress mengenai film yang akan dia garap. Sang penyanyi rock itu menyebut sudah mendapatkan sutradara dan penulis dan mulai memilih-milih pemeran yang cocok di film itu.

    "Saya yang akan jadi produser untuk film ini. Jadi, ini adalah sesuatu yang serba baru untukku. Aku sangat bersemangat untuk terus tumbuh dan memulai pengalaman baru," dilansir pada Entertainment Tonight 5 April 2022.





    Saat ditanya pada acara Grammy Awards 2022 soal siapa orang yang cocok untuk memerankan Sk8ter Boi, Avril Lavigne mengatakan bahwa Tony Hawk menjadi salah satu pilihan untuk memerankan film terbarunya itu. Tony Hawk sendiri merupakan sosok ikonik dari dunia skateboard dengan berbagai raihan prestasi.

    "Ketika bermain skateboard dengan Tony Hawk pada musim panas tahun lalu, saya langsung berpikir bahwa dia adalah karakter yang sangat pantas untuk mengambil peran di film Sk8er Boi, Dia tidak senang ketika harus dipanggil skater boy. Menurut Tony [Hawk], dia lebih pantas untuk dijuluki sebagai skater dad," kata Lavigne.




    Lagu Sk8er Boi milik Avril Lavigne menggambarkan energi remaja Amerika Utara dengan dinamika pergaulan dan kisah romansanya yang dilatarbelakangi oleh berbagai macam bentuk demografi. Sementara Film Sk8er Boi nantinya akan mengangkat kisah cinta seorang pemain skateboard yang jatuh cinta dengan gadis kaya yang terlalu sulit untuk digapai.

    Menurut Cosmo Babes siapa pemain yang cocok meranin Sk8ter Boi?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @avrillavigne)