Celebrity

Fakta Mengenai Konser Yang Akan digelar Justin Bieber di Jakarta

  by: Haninadhira Husaini       9/4/2022
  • Kabar gembira untuk kamu para beliebers! Telah ramai diperbincangkan di sosial media karena Justin Bieber telah resmi akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari. Sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan akan konser pada tanggal 3 November 2022 namun PK Entertainment, selaku promotor penyelenggara konser Justin Bieber: Justice World Tour 2022 mengabarkan penambahan tanggal menjadi tanggal 2 & 3 November 2022 dikarenakan banyaknya antusias dari para beliebers. Konser tersebut rencananya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Diberitakan langsung melalui akun Instagram PK Entertainment @pkentertainment.id "(OFFICIAL ANNOUNCEMENT) Karena adanya permintaan yang banyak, @aegpresentasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhytm dengan antusias mengabarkan PENAMBAHAN TANGGAL untuk Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta, RABU, 2 NOVEMBER 2022!".



    Tentunya dengan kabar baik ini antusias para beliebers semakin tinggi apalagi sebelumnya tiket Justin Bieber untuk tanggal 3 November 2022 sold out dalam hitungan menit sehingga banyak dari mereka yang belum mendapatkan tiket. Tiket konser dijual pada Selasa, 29 Maret 2022 dan 2 April 2022 pukul 10.00 WIB melalui situs www.justinbieberinjakarta.com dan blibli.com. Ada delapan kategori tiket yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. Adapun berbagai kendala yang dialami pembeli saat war tiket, seperti website crash dan pengalihan aplikasi pembelian. Setelah dibuka war kedua untuk pembelian tiket Justin Bieber di tanggal 2 April 2022, tiket konser untuk kedua hari tersebut resmi sold out.

    Justin Bieber akan mengawali tour konsernya pada tanggal 22 Oktober 2022, di Kuala Lumpur, kemudian lanjut ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Justice World Tour 2022 ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai pada 2022 hingga 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Wow!





    Antusias dari para beliebers sangatlah besar walaupun sebelumnya ketika suami Hailey Bieber ini diumumkan akan mengadakan konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, banyak dari mereka yang mengungkapkan kritik dan komentar kurang setuju karena venue tersebut dianggap sangat sempit untuk konser sekelas Justin Bieber. Selain itu, harga tiket konser juga dianggap terlalu mahal sehingga tidak sepadan dengan venue tersebut. But still, Cosmo sangat tidak sabar akhirnya bisa kembali menonton Justin Bieber secara langsung setelah lebih dari satu dekade!




    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. @justinbieber on Instagram)