Lifestyle

Ragam Kuliner Lezat dari Four Seasons Hotel Jakarta Selama Ramadan

  by: Givania Diwiya Citta       9/4/2022
  • Bulan Ramadan yang dipenuhi oleh momen berbagi, bersyukur, dan saling memaafkan ini semakin spesial dirayakan bersama Four Seasons Hotel Jakarta. Bagaimana tidak, para chef bertalenta di hotel ini telah mengkreasikan suguhan otentik Indonesia untuk dinikmati di hotel ataupun di rumah. Yup, you read it right. Untuk menikmatinya di rumah, terdapat program Iftar2Go yang menawarkan sajian lezat yang dibuat berdasarkan resep keluarga. Mulai dari Udang Bakar Sambal Matah, Ayam Bakar Jahe Emprit Ketumbar, hingga seleksi internasional Braised Australian Beef Rendang Curry dan Grilled Lamb Kofta, lengkap dengan Kurma sampai sambal yang siap dipesan untuk menikmati berbuka di rumah.









    Namun jika kamu bersama si dia ataupun dengan the girls ingin berbuka bersama, maka coba pertimbangkan untuk mereservasi meja di Palm Court, Four Seasons Hotel Jakarta. Karena terdapat iftar feast yang suguhannya merentang dari menu klasik Arab hingga sajian kampung tradisional yang telah dielevasi. Coba saja nikmati US Short Ribs Garang Asam, lalu Cold Mezze Platter, hingga mencicipi ragam kreasi dari live station seperti Shawarma Corner. Yum! Ditambah dengan atmosfer restoran yang megah, sesi bersantap jadi kian intimate, namun juga bisa terasa meriah sekaligus hangat, di bawah chandelier Lasvit yang menyimbolkan pohon palem selayaknya berada di sebuah oase.






    Momen berbagi di bulan Ramadan juga tak akan lengkap tanpa tradisi berkirim hampers di kala lebaran. Four Seasons Hotel Jakarta pun telah mengurasi tujuh hampers Idul Fitri yang terinspirasi dari ragam permata luks untuk dijadikan hadiah apresiasi kepada para orang terkasih. Untuk pencinta kue premium seperti nastar, fine tea, cokelat, hingga sambal khas Four Seasons yang dibuat oleh Chef Darius Tjahja, kamu bisa memilih Alexandrite Hamper atau Sapphire Hamper untuk diberikan. Atau jika kamu ingin menghadiahi koleksi kue lezat, maka kamu bisa memilih Amethyst yang punya lima toples kue, atau Amber dengan tiga seleksi kue. Hmm, atau kamu mungkin adalah tipe gift-giver yang kreatif? No worries, kamu bisa memilih opsi untuk menciptakan sendiri susunan hamper ala kamu dari Four Seasons. Ah, so festive!


    (Givania Diwiya / Images: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)