Fashion

Coach Berkolaborasi Dengan Muklay Di Gerai Plaza Indonesia

  by: Dheniel Algamar       8/4/2022
  • Kalau kamu salah satu pecinta label fashion asal Amerika Serikat ini, coba deh mampir ke butik terbarunya yang berlokasi di Plaza Indonesia. Karena gerai ini menawarkan sesuatu yang berbeda yang akan membuat pengalaman berbelanja kamu jadi lebih seru. Seperti apa?





    Pada tanggal 1 April 2022 Coach mengumumkan pembukaan gerai immersive digital pertamanya di Plaza Indonesia. Serunya, kali ini Coach menggandeng seniman terkenal asal Indonesia Muklay untuk menampilkan rangkaian karya ilustrasinya. Cool!




    Desain gerai ini memang akan memberikan pengalaman digital interaktif dengan immersive technology dimana kamu bisa melihat dan berinteraksi dengan karya seni dari Muklay melalui lima tampilan layar LED. Karya sang seniman pun menampilkan karakter yang unik dengan penggunaan warna-warna cerah dan kontras, garis tebal, sekaligus layer tebal. Ikon Coach pun diinterpretasikan dengan unik oleh Muklay bersama dengan lanskap kota Jakarta.



    “Coach merupakan salah satu merek mewah yang saya kagumi, mungkin karena beberapa kolaborasi Coach dengan Keith Haring dan Basquiat,”ujar Muklay. “Saya ingin berbagi kebahagiaan dan harapan melalui karya seni dengan warna dinamis yang elegan dan menyenangkan. Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri ketika saya memiliki kebebasan dan dukungan untuk mengekspresikan karya seni. Jadi ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk bisa berkarya melalui kolaborasi ini.”



    Nah, karya seni dari Muklay ini akan hadir selama 6 bulan ke depan. Di butik Coach Plaza Indonesia ini pun kamu bisa menemukan koleksi musim semi 2022 terbaru. Terdapat ruang VIP yang bisa menampilkan produk berdasarkan referensi kamu. Tentu saja seorang personal shopper pun membantu dan membuat pengalaman berbelanja kamu jadi tidak terlupakan.

    So, tunggu apalagi? Mari singgah ke gerai yang mencerminkan kota New York modern dan menyenangkan, kota yang selalu disebut Coach sebagai rumah.

    (Image: Dok. Coach)