Fashion

5 Gaya Stylish Kodi Smit-McPhee di Red Carpet

  by: Redaksi       8/4/2022
  • Kini para selebriti pria tampak lebih berani bereksplorasi dalam hal gaya ketika tampil di red carpet. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah Kodi Smit-McPhee. Aktor berusia 25 tahun ini berhasil jadi salah satu nominator Oscar untuk kategori Best Supporting Actor berkat akting memukaunya di film The Power of the Dog.

    Ketika melakukan tur promo film tersebut dan juga menghadiri sejumlah acara penghargaan, Kodi juga menunjukkan sisi eksploratifnya dalam hal fashion. Ia tak ragu untuk memakai warna mencolok maupun busana berdetail unik.

    Simak 5 gaya yang jadi favorit Cosmo dari Kodi Smit-McPhee.



    Setelan Jas Biru


    View this post on Instagram

    A post shared by Kodi Smit-McPhee (@kodismitmcphee)



    Ketika menghadiri BAFTA Awards 2022, Kodi Smit-McPhee mencuri perhatian dalam balutan setelan jas warna biru dari Louis Vuitton. Bersiluet oversized, setelan jas ini juga memiliki desain kerah yang unik. Hal menarik lainnya adalah pilihan sepatu yang bergaya sporty dalam warna hitam. Sophisticated and sporty, we were amazed!

    Setelan Jas Oversized dengan Rain Boots



    Setelan jas hitam dapat diberi unsur fun lewat perpaduan siluet oversized dengan sepatu tak biasa. Tengok gaya Kodi dalam balutan busana dan rain boots dari Bottega Veneta berikut. Alih-alih terlihat aneh, kontras dari warna sepatu justru jadi focal point dari gayanya ini.

    Leather Head-to-Toe



    Tak hanya seputar setelan jas, Kodi juga terlihat stylish dalam busana lain. Seperti kemeja dan celana hitam berbahan leather buatan Bottega Veneta ketika menghadiri Critics Choice Award. Sepatu kembali jadi statement lain dari gayanya. Amati dari dekat, sepatu yang dikenakannya tersebut memiliki detail jaring yang intricate dan edgy.

    Warna Biru Pucat





    Kali ini warna biru pucat yang berkesan romantis jadi pilihan aktor kelahiran Australia ini. Siluet oversized juga digantikan oleh potongan yang lebih fitted. Kodi juga membuktikan bahwa tak perlu dasi untuk membuat setelan jas terlihat stylish, cukup ganti dengan choker.

    Detail Feathers



    Menghadiri LACMA Gala, Kodi memakai setelan jas detail feathers rancangan Gucci. Kombinasi warna yang subtle membuat tampilannya yang berkesan dramatis tetap terlihat elegan. A style icon was born!

    Teks:Malcolm Rei/Foto:dok.Instagram