Lifestyle

Telusuri Resor Terbaru dari Renaissance Hotels di Nusa Dua, Bali!

  by: Givania Diwiya Citta       11/4/2022
  • Exquisite news, girls! Renaissance Hotels membuka propertinya yang kedua di Pulau Dewata. Ya, setelah hadir di Uluwatu, kini dengan pilihan lokasi Nusa Dua yang berpanorama Samudera Hindia, hadirlah Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Bertengger di atas tebing, resor ini memiliki 310 kamar yang stylish serta empat kolam bertema yang siap memanjakan para pelesir untuk menikmati Bali nan tropis. Ah, dengan keindahan alami dari Nusa Dua yang selalu digemari, bagaimana kita bisa mengabaikan pesonanya?





    Berangkat dari inspirasi tarian tradisional Bali yang teatrikal – khususnya Tari Barong – desain resor ini dirancang merepresentasikan kesenian khas tersebut. P49 Deesign yang menjadi dalang di balik kreasi rancangan resor pun menginfusi berbagai keindahan ritual Pulau Dewata sebagai ornamen resor. Coba saja lihat mural ‘Good versus Evil’ di R Bar, lalu gaya industrial di restoran Backstage, dan pola gerakan tarian sebagai latar dari ballroom.







    Begitu pula yang diaplikasikan pada tampilan seluruh kamar dan suites – terdapat langit-langit berpola topeng khas Bali, lampu gobo yang terinspirasi dari penari Bali, hingga dinding beraksen turquoise yang membuat kamar beratmosfer menenangkan. Ditambah dengan panorama pulau yang menjadi dekorasi alami kamar, we surely can’t resist to stay!






    Kini mari beralih ke fasilitas bersantap yang ada di resor. Terdapat restoran all-day dining Backstage yang menyuguhkan seleksi menu lokal serta internasional dari buffet dan beberapa live stations, lalu ada pula Nusantara by Locavore yang khusus menyajikan hidangan otentik Indonesia. Namun jika kamu sedang ingin menyantap seafood segar dan hidangan plant-based, maka kunjungilah Tanah Liat, galeri tembikar yang bertransformasi menjadi restoran ketika malam menjelang.




    Perihal bar untuk hangout, terdapat Atomic 17 yang berlokasi di area kolam renang dan siap menyajikan berbagai jus, smoothies segar, hingga cocktail untuk menunggu senja tiba. Kemudian, terdapat juga R Bar yang menyuguhkan ragam crafted cocktails hingga cold-brew coffee yang diracik oleh ahli mixology dan barista, yang akan bertransformasi menjadi hot spot performa musik di setiap malamnya. 




    Tak sampai di situ, pengalaman menginap di Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga dilengkapi oleh fasilitas relaksasi. Terdapat The Spa yang menawarkan ragam perawatan wellness (yang menggunakan metode penyembuhan ala Bali!) untuk merejuvenasi tubuh, serta The Cove, yaitu kolam berdesain laguna di tengah skena rancangan hutan yang menjadi lokasi favorit untuk menikmati keindahan alam pulau Dewata. What’s not to love, babes?


    (Givania Diwiya / Images: Dok. Renaissance Bali Nusa Dua Resort)