Celebrity

Gemasnya Ter Chantavit dan Mai Davika!

  by: Redaksi       9/4/2022
  • Mendapati pasangan artis benar ada di dunia nyata rasanya sudah bukan pemandangan aneh. Dari aktor/aktris ibukota, oppa-oppa yang sering kita lihat di k-drama, hingga yang belakangan ini juga mulai memasuki industri hiburan Indonesia, drama Thailand, rupanya juga ada banyak yang terang-terangan mengumumkan hubungan mereka. Dua diantaranya adalah pasangan berbakat Ter Chantavit dan Mai Davika.

    Melejit namanya lewat film Thailand ATM Errak Error dan Pee Mak, pasangan ini pun menjadi pasangan yang terhitung lama dan awet, lho!





    View this post on Instagram

    A post shared by Ter Chantavit (@terchantavit)




    Tapi, siapa sih, pasangan Ter Chantavit dan Mai Davika ini? Bagaimana sih, pertemuan mereka yang rupanya meet cute? Yuk, ikuti!


    Ter Chantavit nyatanya aktor multitalenta

    Debut di tahun 2008 melalui film Hormones, pria dengan nama lengkapnya Chantavit Dhanasevi ini rupanya selalu meninggalkan kesan di tiap karyanya. Kepiawaiannya dalam berakting berulang kali mendulang pujian. Bukan hanya dalam film saja, tetapi juga sederetan drama yang dibintanginya, salah satunya ATM 2: Koo ver Error Er Rak yang tayang pada 2013 lalu.



    Namun rupanya, ya, Cosmo Babes, Ter Chantavit ini juga mahir dalam bidang lain di industri perfilman, lho! Salah satu film yang dibintangi oleh kekasihnya, Davika, bahkan rupanya pernah menjadi karyanya sebagai co-writer! Dan, film yang dibintanginya sendiri pada 2016 lalu, One Day, juga memboyong Ter sebagai salah satu penulis naskahnya.




    Pernah bergabung di satu drama sama, lho!

    Sebelum keduanya mempubilkasikan hubungan mereka ke publik, rupanya baik Ter maupun Davika pernah tergabung di drama yang sama! Salah satunya di 2017 hingga 2018, keduanya sempat bertemu dalam lakorn atau thai-drama berseri A Fake Tootsie.




    Di tahun sama (2018), mereka bertemu lagi pada lakorn baru berjudul 'Chai Mai Jing Ying Tae' (A Waiting Bride), di mana Davika yang bekerja pada perusahaan direct sales dan baru saja diusut karena penipuan, yang membuatnya dipecat dan luntang-lantung setelahnya. Beragam kejadian dialami oleh Rin (Mai Davika) hingga ia berakhir memenangkan Miss Queen Beauty dan bertemu dengan Pak (Ter Chantavit) yang pada akhirnya jatuh hati pada Rin.




    Mai Davika mempunyai bisnis kafe yang instagrammable!

     Bukan hanya Ter saja yang melebarkan sayap akan kemampuannya, Davika pun serupa, lho! Bedanya, jika kekasihnya mendalami dunia/industri audio visual, maka Davika nampaknya justru lebih senang berbisnis dan terjun di dunia FnB.







    Meresmikan cafe-nya di 2015 lalu, Misstar Cafe by Davika ini punya banyak sudut yang cocok banget jadi konten Instagram kamu supaya lebih cantik lagi. Dan bukan hanya itu saja. Ragam pilihan makanan dan minuman di menunya juga akan membuatmu betah mencoba.



    Dan, rupanya, bukan hanya Davika saja yang senang mengunggah foto berlatar cafe-nya ini. Sebagai teman sekaligus kekasih, rupanya Ter juga kerap berkunjung dan mengunggah potretnya di cafe ini, lho!





    Berawal dari rumor pacaran, mereka berakhir jadi pasangan

    Setelah beradu akting dalam 'Chai Mai Jing Ying Tae' (A Waiting Bride), rumor kedekatan keduanya mencuat ke publik bahkan ramai menjadi perbincangan. Mereka sempat menyanggah dan mengaku bahwa dekat lantaran bermain di dalam drama sama.



    Namun, di 2018, baik Ter maupun Davika akhirnya mengakui hubungan mereka ke publik dan semakin berani mengunggah kemesraan dan kebersamaan di media sosial. Aww, look how cute they are.








    Images: Dok. Instagram terchantavit, misstarcafe, davikah

    Teks: Saca F.