Fashion

Ide Gaya Stylish saat Kencan ala Pasangan 'Business Proposal'

  by: Redaksi       9/4/2022
  • Siapa yang belum bisa move on dari drama Business Proposal? Well join the club, Cosmo Babe! Jalan cerita yang romantis dan jenaka serta akting dari para pemainnya membuat drama ini begitu memorable. Fashion jadi daya tarik lain dari Business Proposal. Jika sebelumnya Cosmo sudah membahas mengenai gaya formal untuk ke kantor, maka kali ini mari kita ulik gaya ketika kedua pasangan drama ini sedang berkencan.

    Preppy


    Motif kotak-kotak bisa jadi tema gaya kompak bersama pasangan. Selain dress kamu bisa mencoba tampilan ala Shin Ha-Ri yang memakai blus kerah Peter Pan dengan rok gingham warna kuning. Jika setelan jas seperti yang dikenakan Kang Tae-Moo terlalu formal, pasanganmu bisa menggantinya dengan jaket.



    Glam Night


    Di sejumlah episode awal, Kang Tae-Moo dan Shin Ha-Ri sering tampil dalam busana yang glamor. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Shin Ha-Ri memakai gaun hitam detail ruffles pada bagian bustier. Terlihat elegan namun tetap memiliki statement. Gaya rambut terurai juga membuat gayanya lebih fresh. Sementara Kang Tae-Moo membuktikan bahwa di acara formal tak harus selalu mengandalkan setelan jas hitam. Rona merah yang gelap dapat menjadi alternatif.


    Kompak dalam Warna Netral


    Tampil kompan dan romantis dengan pasangan tak harus selalu memakai warna pink. Gaya Kang Tae-Moo dan Shin Ha-Ri yang sama-sama memakai busana warna netral bisa jadi inspirasi. Kombinasi warna cream dengan putih menghadirkan nuansa yang lembut.

    Oversized




    Tak lengkap bila tak menyinggung gaya Cha Sung-Hoon dan Jin Young-Seo. Sering tampil memakai baju formal seperti suit, ada satu episode ketika keduanya terlihat berbeda dan modis memakai busana oversized. Young-Seo yang biasa memakai blazer, terlihat edgy dengan leather jacket. Sementara Sung-Hoon memadukan ragam busana dalam warna coklat dan putih. Delicately sweet!

    Teks:Malcolm Rei/Foto:dok.Instagram