Celebrity

Lewati Fifth Harmony, BTS Ukir Guinness World Records

  by: Redaksi       11/4/2022
  • Sebuah rekor baru berhasil diraih oleh BTS setelah berhasil membawa dua piala di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards pada 9 April 2022 waktu setempat. BTS dinobatkan sebagai Grup Musik dengan Kemenangan Nickelodeon Kids' Choice Awards terbanyak.  

    Kemenangan baru saja diukir BTS dalam Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 yang digelar di Santa Monica. BTS meraih dua penghargaan di ajang tersebut, yakni untuk kategori Favorite Music Group dan Favorite Global Music Star.

    Hal ini menandai total keseluruhan piala yang berhasil dimenangkan BTS di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards sebanyak tujuh piala. Pencapaian tersebut membuat grup yang beranggotakan 7 orang ini memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka.



    Di tahun lalu, raihan piala dari BTS masih sama dengan Fifth Harmony dengan lima piala di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards. Namun, kini rekor tersebut menjadi milik BTS sepenuhnya dengan total 7 piala.




    BTS sendiri tidak datang ketika pemberian penghargaan di Nickelodeon Kids' Choice Awards. Meski begitu, RM cs merilis sebuah video yang berisi ucapan terima kasih kepada ARMY yang tak pernah lelah selalu mendukung BTS.

    "Terima kasih KCA (Kids' Choice Awards) dan ARMY untuk piala Favorite Music Group. Kami merasa berterima kasih dan sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini," kata RM.

    "Penghargaan ini untuk kalian semua ARMY. Kami sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta dari kalian," tambah Jimin.



    "Kami tidak akan pernah berhenti melakukan yang terbaik. Kami akan menunjukkan penampilan yang luar biasa kepada kalian," janji Suga.

    "Terima kasih KCA atas penghargaannya," ucap Jungkook.

    "Kami sangat mencintai kalian, ARMY!" ujar V.

    BTS saat ini tengah disibukkan dalam konser Permission to Dance - Las Vegas. Konser tersebut berlangsung selama 4 hari pada 8-9 April 2022 dan dilanjutkan pada 15-16 April 2022.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@bts_bighit)