Celebrity

Drama “Tomorrow” Tayang. Kenalan Yuk, dengan Aktornya!

  by: Redaksi       11/4/2022
  • Akhir pekan dan malas keluar rumah jadi perpaduan yang sempurna untuk menghabiskan sederetan k-drama yang belakangan ramai bermunculan. Satu diantaranya yang dinanti-nanti adalah "Tomorrow". Drama yang mengadaptasi cerita dari Webtoon berjudul sama menceritakan tentang Choi Jun Woong dan pekerjaannya bersama tim Manajemen Krisis Khusus dari alam astral. Premis yang menarik, ya?

    Drama ini diproduksi oleh SuperMoon Pictures yang sebelumnya sukses dengan 2 karyanya, yakni "My Strange Hero" dan "Goodbye to Goodbye" bersama StudioN. Dan rupanya, meskipun drama ini mengadaptasi dari konten Webtoon berjudul serupa, isinya diaku akan mengalami perubahan ketika ditayangkan dalam bentuk drama.

    MBC pun sempat menambahkan bahwa drama ini diharapkan dapat menanamkan rasa simpati yang hangat dan memberikan rasa nyaman untuk mereka yang sedang melewati masa sulit.







    Tapi, siapa saja sih, aktor dibalik drama ciamik ini? Kenalan yuk, dengan keempat pemain utamanya!


    1. Rowoon SF9

    Menyusul kesuksesannya dari drama "The King's Affection", kini Rowoon kembali lagi bersama perannya sebagai pencari kerja yang sudah berkali-kali mencoba, tetapi seringkali gagal, Choi Joon Woong. Hingga akhirnya di satu malam, Joon Woong bertemu dengan dua malaikat maut yang diperankan oleh Kim Hee Sun dan Yun Ji On.

    Rowoon sendiri awalnya debut sebagai aktor di tahun 2016 dalam drama "Click Your Heart" dan di proyek selanjutnya mendapatkan peran utama di drama "Extraordinary You". Ia juga pernah berpartisipasi dalam drama "School 2017", “About Time”, “Where Stars Land”, “She Would Never Know", dan terakhir bersama Park Eunbin"The King's Affection".



    Menggantikan jadwal tayang "Tracer" yang diperankan Im Siwan, Rowoon berhasil mengobati rindu akan drama yang mengisi tiap Jumat dan Sabtu malam. TGIF bareng oppa, nih

    Dan, tahukah Cosmo Babes, Rowoon ternyata merupakan salah satu acting-dols (aktor yang awalnya dari dunia idol) yang diakui kemampuan beraktingnya dan mendapatkan berbagai penghargaan.




    2. Kim Hee Sun

    Debut sejak tahun 1992 menjadikan wanita ini tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya di depan kamera. Lewat drama yang sempat ia bintangi antara lain: "Alice", "Room No. 9", "Wonderful Days", dan "Faith", Hee Sun tak henti-hentinya membuat kita terpukai dengan perannya.



    Memerankan Koo Ryeon, salah satu malaikat maut sekaligus kepala divisi dari salah satu tim di alam astral, Kim Hee Sun pun dengan apik memaparkan emosi yang tepat dalam drama ini.

    Karakter Koo Ryeon sendiri adalah seorang malaikat maut dengan masa lalu yang kelam. Dia merupakan ketua dalam tim yang juga menggawangi Choi Junwoong (diperankan Rowoon) dan Lim Ryung Kyu (diperankan Yun Ji On) untuk menyelamatkan nyawa manusia yang mempunyai pemikiran bunuh diri. Meskipun tampak dingin dari tampilan luaranya, Koo Ryeon rupanya sosok yang hangat dan selalu mendahulukan orang lain.






    3. Yun Ji On

    Aktor yang berulang kali membintangi drama sejak 2016 ini juga rupanya salah satu aktor yang sempat ikut dalam film layar lebar "Along With the Gods: The Two Worlds", lho! Bukan hanya itu saja. Sebelum berpapasan dalam drama "Tomorrow", rupanya Ji On dan Roowoon sudah sempat berada di drama sama: "Where Stars Land".



    Memerankan Lim Ryung Ku yang bekerja bersama Koo Ryeon, karakter ini digambarkan sebagai seorang malaikat maut yang selalu mengupayakan keseimbangan kerja dan hidup yang benar-benar memperhatikan jam kerjanya; hanya 8 jam selama satu hari.





    4. Lee Soo Hyuk

    Model sekaligus aktor Lee Soo Hyuk juga turut mengisi daftar jajaran aktor untuk drama "Tomorrow" ini. Setelah sukses dengan sederetan drama seperti "Born Again", "Handmade Love", "Sweet Stranger and Me", "Lucky Romance", "Local Hero", "The Scholar Who Walks the Night", serta "Doom at Your Service", kini Soo Hyuk kembali memikat lewat karakternya, malaikat maut yang tegas dan pembawaan cool juga sedikit mengesalkan.



    Berperan sebagai Park Joong Gil, Ketua Tim Manajemen Kemanusiaan di Markas Manajemen Roh. Dia memancarkan sikap dingin yang dicirikan lewar poker face-nya. Joong Gil juga karakter yang berpegang teguh pada prinsipnya dan seringkali terlibat adu mulut, dengan Koo Ryeon.




    Sudah tayang di Netflix, jangan lewatkan "Tomorrow" untuk jadi temanmu menuju akhir pekan ya, Cosmo Babes!


    Images: Dok. Instagram ewsbdi, lovely.katie.k, jiii0n__, leesoohyuk, Youtube The Swoon

    Teks: Saca F.