Celebrity

Penampilan Agnez Mo Bareng Steve Aoki Meriahkan Festival Sound Money

  by: Redaksi       11/4/2022
  • Festival musik Sound Money kali ini dimeriahkan oleh penyanyi multitalenta asal Indonesia, Agnez Mo dan DJ terkenal asal Amerika Serikat, Steve Aoki pada hari Sabtu 9 April waktu setempat.

    Dalam penampilannya di festival musik Sound Money yang merupakan bagian dari World First Bitcoin Music Festival di Miami, Agnez Mo menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang memeriahkan panggung tersebut. Melalui konser kali ini Agnez Mo tidak sendiri, dirinya berkolaborasi bareng DJ kenamaan Amerika Serikat, Steve Aoki.

    Image: Instagram / @steveaoki



    Saat bersama Steve Aoki di panggung Sounf Money, Agnez Mo tampil dengan rambut klimis, berkacamata hitam dan mengenakan setelan jaket warna kuning. Agnez tampil memukau membawakan beberapa lagu andalannya seperti Coke Bottle, F Yo Love Song dan GIRL. Sebelumnya Agnez Mo dan Steve Aoki pernah berkolaborasi dalam lagu berjudul “GIRL” yang turut menampilkan rapper Desiigner pada tahun 2020 lalu.

    View this post on Instagram

    A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)



    Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Agnez terlihat tampil begitu semangat dan energik sambil menyapa para penonton yang memenuhi area festival. Agnez Mo juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah antusias menyaksikan penampilannya bersama Steve Aoki melalui tulisan dalam caption Instagramnya.

    Sebagai informasi Sound Money Music Festilval merupakan festival musik bitcoin pertama di dunia yang diselenggarakan dalam rangkaian acara Bitcoin 2022. Acara ini sekaligus menjadi konferensi bitcoin terbesar yang pernah ada.




    Selain lagu Coke Bottle dan GIRL, lagu dari Agnez Mo mana yang jad favorit Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto/ Image / Instagram @agnezmo)