Fashion

'Connect The Dots' Kolaborasi TANGAN dan Shadtoto Prasetio Studio

  by: Haninadhira Husaini       12/4/2022
  • Girls, label lokal asal Jakarta, TANGAN, berkolaborasi dengan Shadtoto Prasetio Studio seorang director, visual artist, dan juga photographer menciptakan koleksi bernama ‘Connect The Dots’. Kolaborasi ini diciptakan dengan tujuan utama yaitu untuk mengeksplorasi dan bereksperimen membuka yang ‘tidak diketahui’. Selain itu, mereka juga ingin membuat karya yang lebih maskulin dan menghasilkan detail utilitarian.

    Koleksi kali ini mendefinisikan kebutuhan untuk orang-orang yang bekerja di belakang layar. Desainnya lebih berfokus pada kompartemen, kepekaan pemakainya dan memadupadankan fungsionalitas dengan pendekatan estetika modern. Ide fungsionalitas dan multi-styling tersebut kemudian dilebur menjadi satu lalu hadirlah jaket edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 35 item saja.



    Jaket multifungsi ini merupakan kombinasi kesederhanaan pada siluet dan dibalut oleh detail yang rumit. Sebuah karya multi-styling berikut tak hanya bisa dipakai oleh laki-laki namun juga perempuan, selain itu jaket berikut pun memiliki dua sisi yaitu bagian luar dan dalam yang bisa dikenakan secara terbalik.



    Psst… masih ada kelebihan lain dari Jaket ini, yaitu multi-way collar detachable pockets yang berarti bagian kantong bisa dilepas dan dipasang sesuai keinginan. Tak hanya kantong saja, namun bagian tangan pun bisa dicopot lho. Wow, it’s very unique!

    Karena jaket ini hanya dijual terbatas ini maka kamu bisa memesannya secara online sekarang juga. Let’s go grab yours, babes!


    (Haninadhira Husaini / DA/ Image: Dok. TANGAN & Shadtoto Prasetio Studio)