Lifestyle

Nikmati Momen Ramadan Bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

  by: Astriana Gemiati       12/4/2022
  • Tradisi seperti berbuka puasa bersama hingga mengirimkan bingkisan khusus untuk keluarga ataupun kolega sudah menjadi ritual yang sering dilakukan selama bulan suci Ramadan berlangsung.


    Jika kamu sedang mencari tempat yang ideal untuk berbuka puasa ataupun bahkan sudah merencanakan staycation bersama keluarga, penawaran dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta rasanya patut dicoba! 




    Prasmanan berbuka puasa di Signature Restaurant


    Bertemakan Ramadhan Kuliner Rijsttafel Iftar, Signature Restaurant menyajikan berbagai menu dengan cita rasa lokal khas Indonesia untuk berbuka puasa. Kamu bisa nikmati sajian prasmanan mulai dari rendang iga, lobster kebuli panggang, ayam pa’piyong, hingga mandalika rijsttafel, serta berbagai sate dan takjil nusantara. Tersedia mulai dari tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022, dengan harga Rp 548,000++ (weekdays) dan Rp598,000++ (weekend).



    Buka puasa di Sky Pool


    Nikmati pengalaman berbuka puasa di alam terbuka menuju Sky Pool yang terletak di lantai 17 Ramayana Wing Hotel. Sambil menikmati kota Jakarta, kamu bisa menikmati santapan Iftar Rijsttafel seperti Nasi Rames, Mandalika, dan Nasi Gandul. Paket berbuka puasa ini dibandrol dengan harga Rp450.000++/paket.


    Sajian kotak bento dari OKU


    Untuk hidangan sajian menu makanan Jepang, OKU juga menyajikan OKU Iftar Bento yang dibagi dengan tiga tingkat pilihan hidangan utama seperti Truffle Gyu Don, Gyu Udon, Bara Chirashi Don, atau Chicken Curry. Paket bento ini tersedia dengan harga Rp600.000,- dan sudah termasuk free-flow Sencha dan takjil.


    Bingkisan dan besekan Ramadan 


    Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan hampers yang menarik, seperti kue keranjang yang berisikan kue nastar, kue martabak, kue klepon, dan lainnya. Lalu ada juga empat jenis bingkisan menarik lainnya, seperti Qadr (termasuk dua suguhan), Kareem (termasuk empat suguhan), Idul Fitri (termasuk enam suguhan), dan Mubarak (termasuk sepuluh suguhan). Harganya dimulai dari Rp 350.000,- nett.





    Plus, ada juga kudapan manis dengan kue Ramadan dari Kempi Deli. Berkolaborasi dengan Cacao Barry label cokelat asal Prancis, sajian seperti Coco Pandan Kareen yang dibuat dari bahan chiffon pandan, santan kental, selai kaya, krim pandan, dan gula melaka streusel bisa kamu temukan. Selain itu tersedia juga kue martabak selai kacang Choco yang diisi dengan chocolate crémeux, selai kacang namelaka, chocolate ganache dan light chocolate mousse. Tersedia dengan harga Rp460.000,- nett per kue.



    Sedangkan, untuk kamu yang sedang mencari besekan ramadan, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dari Signatures Restaurant juga menawarkan hidangan khas Indonesia dengan pilihan Mandalika Rijsttafel, Nasi Gandul, dan Nasi Rames Komplit untuk buka puasa di rumah bersama keluarga tercinta. Paket ini tersedia untuk dibawa pulang dan dikirim dalam wilayah Jakarta, serta bisa dinikmati oleh dua hingga empat orang. Ramadan besekan tersedia dengan harga mulai Rp 350.000,- nett dan tersedia mulai 1 hingga 30 April 2022.


    Sweet Staycation 


    Jika kamu sudah merencanakan staycation di bulan ramadan ataupun pas menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan paket menginap dengan menyuguhkan pemandangan kota yang luar biasa melalui pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang termasuk diskon 20% untuk makan siang di semua gerai F&B. Promo yang berlangsung hingga 29 April 2022, tersedia dengan harga mulai Rp2.480.000 net/malam. Sedangkan untuk kamu yang ingin merencanakan staycation bersama keluarga pada saat Hari Raya Idul Fitri, nikmati harga spesial Rp3.327.500/malam termasuk sarapan untuk dua orang. Penawaran spesial ini berlaku hingga 8 Mei 2022.




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta / Layout: S. Dewantara )