Celebrity

Bersama Sam Asghari, Britney Spears Umumkan Anak Ketiga

  by: Redaksi       12/4/2022
  • Britney Spears baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak ketiga melalui unggahan di media sosial. Popstar berusia 40 tahun itu menyatakan sedang mengandung bayi dengan suami ketiganya, Sam Asghari.

    Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Britney Spears juga mengungkapkan perasaan setelah kehamilan itu dan juga kondisi kesehatannya. Bintang pop itu mengatakan bahwa dirinya mengalami depresi periantal. Sehingga dirinya akan melakukan yoga setiap hari ketika hamil dan menyebarkan kebahagiaan serta cinta.






    "Berat badan saya telah banyak turun ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi...Saya pikir 'Apa yang terjadi dengan perut ini?' Suami saya mengatakan, 'Perut kamu begitu besar, jadi saya melakukan tes kehamilan dan saya hamil," tulis Britney Spears sambil menambahkan emotikon bayi.

    "Ini sulit karena ketika hamil, saya mengalami depresi perinatal dan itu benar-benar mengerikan," tambah Britney Spears.

    Britney dan Sam sudah menjalankan hubungan sejak pertama kali bertemu pada tahun 2016 dan bertunangan di bulan September tahun 2021 lalu. Meskipun belum ada resmi tentang pernikahannya, dikabarkan mereka sudah menikah secara diam-diam.


    View this post on Instagram

    A post shared by Sam Asghari (@samasghari)




    Kehamilan ini menjadi yang ketiga setelah dua anak sebelumnya bernama Sean Preston berusia 17 tahun dan Jayden Jame yang kini berusia 16 tahun dari pernikahan Britney Spears bersama Kevin Federline.

    Semoga selama proses mengandung Britney Spears berjalan dengan lancar dan anak ketiganya bisa lahir ke dunia secara selamat Cosmo Babes!


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @britneyspears)