Celebrity

Umumkan Comeback, PSY Akan Rilis Lagu Seperti "Gangnam Style"

  by: Redaksi       13/4/2022
  • Cosmo Babes tentunya tidak asing dengan lagu berjudul "Gangnam Style" yang sempat ramai di tahun 2012 lalu. Penyanyi dari lagu tersebut, PSY telah mengumumkan akan melakukan comeback dan siap untuk mengeluarkan karya serupa seperti "Gangnam Style".

    PSY akhirnya kembali dengan karya lagu terbarunya setelah vakum kurang lebih 5 tahun lamanya. Kabar kembalinya salah satu musisi legenda Korea Selatan ini diumumkannya melalui twitter resmi milik PSY.

    PSY mengunggah sebuah video ketika dirinya melakukan konser di tahun 2013. Ia menceritakan bahwa ekspetasi dari penggemar sangat tinggi berharap ia kembali menciptakan lagu-lagu hits.



    Ia juga tidak menyangka bahwa lagu “Gangnam Style” bisa meledak hingga terdengar di seluruh dunia. Di tahun 2013 tersebut, PSY juga bilang jika di tahun 2022 nanti ia akan membuat lagu seperti "Gangnam Style".




    “Saya tahu banyak dari Anda memiliki harapan yang tinggi untuk lagu hit saya berikutnya. Sejujurnya, saya memproduseri “Champion” pada tahun 2002 dan saya membutuhkan waktu 10 tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional daripada “Champion”, dengan rilisnya dari “Gangnam Style” pada tahun 2012." ucap PSY.

    "Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah, mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti “Gangnam Style” mungkin pada tahun 2022.” tambahnya.



    PSY juga menumumkan jadwal comeback yang jatuh pada 29 April 2022 mendatang, pukul 18.00 KST. Comeback dari PSY ini sekaligus perilisan dengan album kesembilan miliknya.


    Lagu “Gangnam Style” milik PSY yang dirilis tahun 2012 lalu memang menggemparkan seluruh dunia. Terbukti, video klip lagu “Gangnam Style” konsisten menempati posisi pertama di YouTube dengan jumlah penonton lebih dari 4,3 miliar selama hampir lima tahun.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Youtube/officialpsy)