Celebrity

Yang Perlu Diketahui Dari Pernikahan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz

  by: Haninadhira Husaini       13/4/2022
  • Psst, saatnya menggeser posisi David dan Victoria karena telah ada pasangan baru di sini! Brooklyn Beckham dan aktris Nicola Peltz resmi menjadi pengantin baru. Pasangan itu telah mengikat hati satu sama lain di tempat bertabur bintang setelah hampir tiga tahun berkencan.

    Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang pernikahan mereka mulai dari para tamu, hingga tempat dan info terpenting dari semuanya...the dress!

    Pasangan itu seharusnya menikah pada tahun 2021 tetapi menunda pernikahan mereka.

    Setelah karantina bersama selama berbulan-bulan di New York City, Brooklyn mengajukan pertanyaan pada Juni 2020, tetapi tidak sabar untuk menikahi Nicola. Brooklyn memberi tahu Hello! tahun lalu: "Jika Covid tidak ada, hal yang kami inginkan sekarang adalah menikah," dia juga mengakui mereka merasa merencanakan pernikahan selama Covid "agak sulit."




    Pengantin wanita memakai gaun dari Valentino

    Gaun Nicola adalah gaun yang dibuat Valentino dan karya desainer Pierpaoio Piccioi, diterbitkan dalam foto oleh Vogue. Nicola terbang ke Roma dua kali untuk mengunjungi studio untuk memastikan gaunnya sempurna. Gaun itu merupakan gaun serba putih, dengan detail renda halus di bagian belakang dengan keyhole style. Nicola juga menggunakan veil sepanjang lantai yang menampilkan detail renda serupa di tepinya, dengan potongan yang lebih pendek di depan wajahnya agar Brooklyn bisa melemparkan ke belakang dan mencium pengantinnya.

    Fotografer German Larkin membagikan foto pertama gaun tersebut dengan caption "Love wins! @brooklynbeckham & @nicolaannepeltz photographed for @britishvogue".




    Upacara pernikahan yang diselenggarakan secara Jewish

    The Daily Mail menjelaskan, pasangan itu menikah di bawah chuppah dengan karangan bunga dalam upacara tradisional Yahudi untuk menghormati warisan Yahudi keluarga Nicola. Brooklyn juga memecahkan gelas yang dibungkus serbet di bawah tumitnya setelah mereka dinikahkan oleh rabi. Mazel tov!



    Mereka menikah di tanah milik orang tua Nicola di Palm Beach, Florida

    Hmm, apa yang bisa lebih romantis dari pernikahan pantai? Menurut Mr and Mrs Beckham yang baru, menikah di tanah keluarga senilai $130 juta yang menghadap ke laut sebagai gantinya. Menurut Sky News, temanya putih karena perkebunan itu dihiasi dengan bunga-bunga putih dan berlangsung pada pukul 6 sore di sebuah tenda raksasa di halaman tepi laut.



    Berbicara tentang orang tua Nicola, meskipun seorang Beckham, Brooklyn harus menandatangani perjanjian pranikah

    Kamu mungkin anak seorang Spice Girl/perancang busana terkenal di dunia dan mantan pemain sepak bola yang sangat terkenal, but the Peltz family are kind of a big deal. Menurut The Daily Mail, ayah Nicola, Nelson Peltz, dikatakan memiliki kekayaan lebih dari $1,6 miliar yang sangat besar bahkan dibandingkan dengan pendapatan gabungan Beckham sebesar $494 juta. Psst, lebih baik aman daripada menyesal, I guess?



    Harper Beckham adalah salah satu pengiring pengantin Nicola!

    Menurut Heat, Harper yang berusia 10 tahun mengenakan pakaian serba putih, dalam gaun lengan mengembang dan selempang biru seperti pengiring pengantin Nicola lainnya.





    Pada dasarnya ini adalah reuni Spice Girls

    Menurut The Daily Mail, 300 tamu muncul untuk menyaksikan pernikahan Nicola dan Brooklyn, tetapi terdapat beberapa tamu lebih penting daripada yang lain, yaitu salah satu dari ketenaran Spice Girl. Mel B dan Mel C hadir bersama Victoria Beckham (pastinya) yang merupakan tiga dari lima personil.



    Acara yang sangat Instagramable dan fashion forward

    Selain mantan Spice Girls, menurut Sky News, Serena Williams, Eva Longoria, stylist selebriti Rachel Zoe dan keluarga Ramsay semuanya datang untuk ikut merayakan pernikahan.



    Brooklyn Beckham akan menggunakan nama belakang Nicola sebagai nama tengah

    Menurut The Sun, Brooklyn berencana mengambil nama belakang istrinya sebagai nama tengah. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Brooklyn is head over heels for Nicola - itu adalah tanda besar komitmennya padanya, dan cintanya padanya."



    Pasangan ini membagikan foto pernikahan pertama mereka di Instagram, melalui Vogue





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)