Fashion

Vespa Pamerkan Skuter Hasil Kolaborasi & Didesain Justin Bieber

  by: Redaksi       14/4/2022
  • Hasil kolaborasi antara perusahaan otomotif asal Italia, Vespa dan Justin Bieber akhirnya resmi dipamerkan ke publik. Kolaborasi yang sudah terdengar sejak tahun lalu ini didesain sendiri oleh Justin Bieber.

    Berbicara mengenai Justin Bieber, dalam kehidupan kesehariannya ternyata pelantun lagu 'Ghost' ini seringkali terlihat mengendarai skuter Vespa. Bahkan, Bieber mengungkapkan bahwa Vespa merupakan salah satu motor impiannya yang sudah diidam-idamkan sejak lama.

    "Pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, antara London atau Paris," kata dia, seperti dilansir Highsnobiety



    "Saya ingat melihat Vespa dan mengatakan 'saya ingin mengendarai salah satunya'." tambahnya.




    Melihat hal ini, Vespa pun akhirnya melirik Justin Bieber untuk mengajaknya berkolaborasi. Hingga akhirnya kolaborasi antara Justin Bieber dan Vespa pun terjalin dan baru saja dirilis ke publik pada Senin (11/4/2022). 



    Justin Bieber pun merancang desainnya sendiri dalam kolaborasi dengan menggunakan Vespa jenis Sprint. Pada Vespa Sprint ini Bieber menyematkan warna putih yang mendominasi disertai ornamen api pada bagian sayap belakang.

    "Mengekspresikan diri, entah itu melalui seni, musik, visual, atau estetika, menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya, tujuan dalam membuat dan mendesain sesuatu adalah menempatkan keunikan kita pada hal tersebut." ucap Justin Bieber.

    Setiap pembelian embelian Vespa Sprint X Justin Bieber sudah termasuk dengan helm bermotif api, tas, dan sarung tangan spesial yang didesain oleh Justin Bieber. Motor Vespa x Justin Bieber ini mulai tersedia di gerai Vespa di Amerika Serikat pada tanggal 18 April 2022 dan menyusul setelahnya di kawasan Eropa pada 20 April mendatang.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@justinbieber)