Celebrity

Hailey Bieber Menceritakan Alasannya Istirahat Dari Dunia Runway

  by: Haninadhira Husaini       15/4/2022
  • Hailey Bieber tak berencana untuk memijakkan kaki di dunia runway dalam waktu dekat. Meskipun sebagai seorang model dan street-style star yang sebelumnya secara teratur menghiasi runway dari debutnya tahun 2014 hingga akhir 2018, Hailey tidak lagi muncul dalam peragaan busana sejak Desember 2018, ketika ia berjalan di presentasi Versace Pre-Fall 2019. Dalam wawancara baru Allure, Hailey mengungkapkan alasannya telah mengambil istirahat dari dunia runway yang baru.

    Sementara Hailey sebelumnya merasakan kebanggaan dari berjalan di sebuah runway sebagai model setinggi 170cm yang laris, ia memberi tahu tentang pengalaman negatif yang membuatnya mundur selangkah dari catwalk.

    "Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan sutradara casting yang sangat penting," katanya. "Dia mengatakan sesuatu kepada agen saya yang hanya mengguncang kepercayaan diri saya ketika datang ke runway. Saya tidak ingin merasa buruk tentang diri saya di ruang ini karena saya merasa sangat baik tentang pekerjaan lain yang saya lakukan. Jadi mengapa saya harus melakukannya? menempatkan diri dalam posisi untuk merasa kecil?"

    Sejak peragaan busana terakhir sang model, ia melanjutkan karir modeling cetaknya yang sukses, menghiasi beberapa sampul majalah (termasuk sampul Harper's BAZAAR Mei 2021) dan menjadi wajah kampanye Miu Miu dan Jimmy Choos baru-baru ini. Gaya street style yang chic dan banyak penampilan formal dengan Saint Laurent juga menjadi topik utama dalam berita utama untuk Hailey.


    Untuk langkah karir terbarunya, Hailey akan debut brand skincare ‘Rhode’ Juni ini, ia mengatakan kepada bahwa produk perdananya akan fokus pada menjaga penghalang kelembaban kulit. Model tersebut membuka tentang prosesnya menciptakan produk, termasuk mengikuti kelas dermatologi online dan berbicara dengan pendiri kecantikan lainnya termasuk Hyram Yarbro, Charlotte Palermino, dan Kim Kardashian.

    "Saya telah memberikannya kepada banyak makeup artist yang berbeda untuk dicoba pada klien mereka dan saya mendapat umpan balik yang sangat bagus tentang itu," katanya tentang produknya.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)