Lifestyle

Tersihir Lewat “Annarasumanara” Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

  by: Redaksi       14/4/2022
  • Ramainya k-drama hasil adaptasi Webtoon belakangan membuat sederet judul yang muncul tidak hanya mengusung genre itu-itu saja. Serial romantis seperti Our Beloved Summer dan Navillera, kemudian thriller dan fantasi seperti All of Us Are Dead, siapa sangkah bahwa semua berangkat dari beragam webtoon yang ramai dibicarakan dan diminati. Dan kini, salah satunya membawa dua aktor tampan nan bersuara merdu, Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop dalam Annarasumanara: The Sound of Magic.

    Merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama, Annarasumanara ini ditulis oleh Ha Il Kwon dan mengisahkan tentang gadis yang bertemu dengan seorang pesulap misterius, kemudian memiliki keinginan untuk mulai mewujudkan mimpinya.







    Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, dan Nam Da Reum, Annarasumanara menjadi salah satu k-drama yang ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka, terlebih ini akan jadi debut peran utama untuk Choi Sung Eun yang sebelumnya membintangi Beyond Evil dan Start-Up. Tak hanya itu saja. Rupanya serial televisi ini pun disutradarai oleh seorang yang sebelumnya telah mengarahkan berbagai k-drama populer, seperti Dream High, Who Are You: School 2015, Itaewon Class, dan lainnya, Kim Seong Yoon.



    Diproduksi oleh JTBC Studios yang mana telah bekerja sama dengan Netflix berkali-kali selama bertahun-tahun, Annarasumanara: The Sound of Magic ini akan langsung mendapatkan semua episodenya langsung dan tidak perlu menunggu dirilis per minggunya lho, Cosmo Babes

    Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, pesulap aneh yang sesungguhnya adalah seorang yang pintar bahkan memiliki peringkat tinggi di sekolahnya. Namun sayang, ia harus berhenti karena menerima pengobatan untuk kesehatan jiwanya akibat tekanan tinggi dari keluarga juga pengajarnya. Lee Eul juga digambarkan sebagai sosok yang tampak lugu seperti anak-anak sejak memutuskan tak ingin tumbuh dewasa karena khawatir akan menjadi dewasa yang gagal. Lee Eul muda nanti akan diperankan oleh Nam Da Reum.



    Sedangkan lawan mainnya, Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yoon Ah Yi, seorang gadis yang ingin segera menjadi dewasa. Ah Yi yang hanyalah murid SMA ini harus menghidupi dirinya sendiri juga adiknya dengan bekerja paruh waktu dan tak tahu di mana orang tuanya. Dan, karena itulah ia ingin cepat-cepat dewasa agar dapat memiliki pekerjaan tetap untuk bertahan hidup.



    Suatu hari, Ah Yi bertemu dengan Lee Eul di taman bermain yang sudah diabaikan cukup lama dan ia menenangkan Ah Yi yang telah memberitahu Lee Eul bahwa gadis itu percaya dengan sihir. Dan di lain sisi, ada kawan sekelasnya, Na Il Deung yang akan diperankan oleh Hwang In Yeop, pemuda dengan peringkat tinggi, seringkali berkompetisi dengan Ah Yi untuk mempertahankan peringkatnya, tetapi berakhir memiliki perasaan kepada Ah Yi. HMM. Premis yang menarik dan tidak biasa, ya?

    Sayangnya, drama ini hanya akan jadi drama pendek sebanyak enam episode. Hiks.





     But ... Annarasumanara! Siapkah kalian tersihir bersama Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop,

    Cosmo BabesBecause we are




    Images: Dok. Webtoon, Instagram theswoonnetflix, netflixkr, Youtube Netflix KR

    Teks: Saca F.