Celebrity

Jadwal 3 Film Korea yang Diadaptasi Versi Indonesia, Ada Hello Ghost

  by: Redaksi       15/4/2022
  • Rumah produksi Falcon Pictures telah mengumumkan jadwal tayang dari tiga film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea, yakni My Sassy Girl, Miracle in Cell No. 7 dan Hello Ghost.

    Sederet bintang-bintang Tanah Air akan terlibat dalam remake film Korea tersebut.

    Kesuksesan dari film Korea Selatan telah menarik minta dari sutradara Indonesia untuk membuatkan remake versi Indonesia. Film seperti My Sassy Girl, Miracle in Cell No. 7 dan Hello Ghost, nantinya akan dibuat ke versi Indonesia, di mana pemeran-pemerannya dibintang sejumlah aktor atau aktris ternama Tanah Air.




    Tanpa menghilangkan cerita utamanya, film-film Korea ini dibuat semirip mungkin dengan judul sama dan gaya dari masing-masing pemerannya. Sejumlah aktor seperti Jefri Nichol, Vino G Bastian, Tora Sudiro hingga Indro 'Warkop' turut meramaikan ketiga film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea ini.


    Berikut ini jadwal tayang dari film My Sassy Girl, Miracle in Cell No. 7 dan Hello Ghost versi Indonesia:


    1. My Sassy Girl



    Kesuksesan dari drama Korea My Sassy Girl telah membuat Falcon tertarik untuk membuatkannya ke versi Indonesia. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah seorang mahasiswa  bernama Gyun Woo yang bertemu dengan gadis misterius di sebuah kereta bawah tanah.

    Nantinya, My Sassy Girl versi Indonesia akan diperankan oleh Jefri Nichol serta Tiara Andini. Film My Sassy Girl versi Indonesia ini akan tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022.



    2. Miracle in Cell No. 7





    Film Miracle in Cell No. 7 ini telah sukses membuat penonton banjir air mata. Film ini menceritakan tentang seorang ayah dengan keterbalakangan mental, harus dipenjara karena diduga membunuh seseorang. Ia harus meninggalkan anaknya yang masih kecil.

    Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia akan diperankan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Bryan Domani dan Tora Sudiro. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan tayang di bioskop pada 8 September 2022.


    3. Hello Ghost



    Hello Ghost menceritakan kisah soal seorang pria yang hidup sebatang kara bernama Sangman (Cha Tae Hyun). Ketika terpikir akan mengakhiri hidupnya, Sangman melihat sekelompok hantuyang tiba-tiba ada di rumahnya. Menurut paranormal, Sangmanharus meminjamkan tubuhnya kepada empat hantu yang dilihatnya sebelum ia meninggal.

    Hello Ghost versi Indonesia akan diperankan oleh Onadio Leonardo, Tora Sudiro, Indro Warkop, Enzy Storia, Hesti Purwadinata dan Ciara Nadine Brosnan.

    Catat tanggalnya, Hello Ghost akan tayang di bioskop mulai 20 Oktober 2022.



    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@falconpictures_)