Fashion

Gaya Son Ye Jin di Setiap Drama yang Mencuri Perhatian

  by: Redaksi       16/4/2022
  • Selain aktingnya yang selalu memukau, fashion juga memegang peranan tersendiri dalam penampilan Son Ye-jin di setiap drama yang dibintanginya. Busana dan aksesori kian memperkuat karakter dari sosok yang ia perankan. Dari mulai desainer interior yang clumsy dan cuek, hingga lady boss yang tangguh dan fashionable.

    Seperti apa perbedaan gaya dari aktris berzodiak Capricorn ini? Cosmo memilih 5 gaya dari 5 dramanya yang mencuri perhatian.

    Personal Taste




    Beradu akting dengan Lee Min-ho, Ye-jin memerankan karakter bernama Park Kae-in seorang desainer interior yang cuek akan penampilan. Di drama ini tampak Kae-in lebih sering memakai T-shirt, sweatshirt, jeans, dan sweatpants. Meski terlihat santai, Kae-in sesungguhnya terbilang bereksplorasi dalam berpenampilan. Seperti kala memadukan dungaree dengan blus renda dan boots!

    Something in the Rain



    Pada drama Something in the Rain gaya yang formal dan sleek tampak jadi tema penampilan Jin-ah seorang manajer di sebuah perusahaan kopi franchise. Pilihan warna busananya tidak jauh dari hitam, putih, beige, dan abu-abu. Kebanyakan busananya seperti mantel dan dress pun terlihat lebih minimalis, minim detail namun terlihat elegan.

    Crash Landing On You


    Di antara sekian drama yang dibintangi Son Ye Jin, mungkin Crash Landing On You jadi salah satu yang menonjolkan aspek fashion secara kuat. Apalagi ia juga memainkan sosok Yoon Se-ri seorang businesswoman dari keluarga terpandang. Berbagai runway looks dikenakannya, seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Off-White.

    Thirty Nine




    Nuansa kasual dan sedikit boyish terasa pada penampilan Cha Mi-jo di drama Thirty Nine. Sekalipun ia juga sering memakai busana feminin seperti dress dan blus, namun beberapa kali ia juga memakai oversized coat dan kemeja kasual.


    Teks:Malcolm Rei/Foto:Instagram



    tags: son ye jin