Fashion

Moral Rilis Studio Moral In Futura, Bingkai Memori Masa Muda

  by: Redaksi       20/4/2022
  • Prepare for the new collection! Baru-baru ini Moral merilis “STUDIO MORAL IN FUTURA” sekaligus koleksi perdana dengan tajuk “SEASIDE”.





    Koleksi ini, STUDIO MORAL IN FUTURA ingin mengajak semua orang untuk menikmati setiap momen yang menyenangkan dan tak terlupakan. Sedangkan inspirasi utama Seaside Collection, membingkai kumpulan memori semester break dengan mengambil setting di tepi pantai bersama teman-teman.




    Dengan arahan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja, keseruan dan relaksasi ketika bersenang-senang ke pantai tersebut terangkum dalam beragam t-shirt, hoodie dan juga sweatshirt.




    Bekerja sama dengan desainer, Radhin Mazaya, koleksi kali ini menampilkan ilustrasi grafis yang sangat fresh dan kental akan nuansa tropikal. Menariknya, dalam koleksi ini STUDIO MORAL IN FUTURA menjadikan palet warna hitam, putih, hijau hingga ungu sebagai warna utama untuk beragam pakaian essentials yang ditawarkan.

    “Moral kini memperkenalkan lini terbaru STUDIO MORAL IN FUTURA, selebrasi dari label Moral untuk terus merayakan masa remaja. Layaknya jargon ‘forever young’, sebuah pengingat bahwa segalanya pernah begitu sederhana dan selalu terasa menyenangkan. ‘Youthful’ adalah kata kunci untuk lini STUDIO MORAL IN FUTURA, sementara lini utama akan terus berjalan di jalur konseptual yang penuh eksperimentasi,” papar Andandika.



    Tak hanya itu, STUDIO MORAL IN FUTURA juga mengusung kampanye #MMATE dan menggandeng 13 sosok muda berbakat dan menarik yang mewakili semangat dalam mengutarakan kebebasan berekspresi, seperti Fathia Izzati, Aquinaldo Adrian, Arnold Teja, Ainun Raditya, Nadine Hanisya, Hendi, Laze, Nadhifa, Ray Shabir, Ojemo, Sharon, Xandega, dan juga Matter Mos.



    Kampanye ini merupakan kolaborasi kreatif bersama Art Director muda, Liko Sukhoy dan membagikan Disposable Camera kepada 13 figur pilihan tersebut untuk mengabadikan momen-momen personal mereka bersama pakaian dari Seaside Collection.



    Kalau kamu semakin penasaran dengan koleksi STUDIO MORAL IN FUTURA / SEASIDE (atau mungkin terbesit di dalam pikiran untuk membelinya), koleksi ini sudah tersedia di ASAU Jakarta dan bisa dibeli secara online melalui Tokopedia.

    Collect the things, ensamble the culture, create feelings for future memories!





    (Margaretha Gabriella Ayudityas/Images: Dok. STUDIO MORAL IN FUTURA)