Celebrity

aespa Akan Meriahkan Panggung Coachella Minggu Ini

  by: Redaksi       19/4/2022
  • Festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coechella akan menampilkan girl group aespa yang siap meriahkan panggung utama pada 23 April mendatang.

    aespa yang debut pada 17 November 2020 lewat lagu ”Black Mamba” merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup ini terdiri dari empat anggota yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Kabar tampilnya mereka di Coachella pertama kali diumumkan melaui cuitan di akun sosial medianya pada Selasa, 19 April 2022.



    "#aespa menjadi girl grup Kpop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, #Coachella!," tulis akun @aespa_official pada Selasa (19/4/22).

    Melalui postingannya, aespa juga mengumumkan akan menampilkan lagu-lagu hit dan menyiapkan sesuatu baru khusus untuk penggemarnya.




    Selain itu, agensi juga membenarkan sekaligus mengumumkan bahwa aespa akan menampikan beberapa lagu hitnya seperti Black Mamba, Next Level, Savage, serta lagu baru yang belum pernah dirilis di panggung utama Coachella 2022. Hal ini akan menjadi debut aespa di panggung utama Coachella.

    Dalam sejarahnya, aespa bukan girlband Korea pertama yang tampil di Coachella. Sebelumnya, BLACKPINK sudah terlebih dahulu diundang dan tampil di Coachella 2019. Mereka tampil di atas Sahara Stage, bukan panggung utama atau Main Coachella Stage.

    2NE1 juga baru saja tampil dan menjadi girl group K-pop kedua yang tampil di Coachella 2022. Mereka reuni dan tampil di atas panggung utama Coachella. Akan tetapi itu menjadi tampilan kejutan dari CL.





    Sukses pada pekan pertama, yakni 15-17 April, Coachella akan kembali digelar 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground di Indio, California. Flume, Megan Thee Stallion, Disclosure, Danny Elfman, hingga Giveon menjadi deretan artis yang akan meriahkan festival tahunan tersebut.

    Penampilan siapa yang paling kamu tunggu di Coachella Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @aespa_official)