Celebrity

Harry Styles Torehkan Rekor Dunia Lewat Lagu “As It Was”

  by: Redaksi       20/4/2022
  • Musisi Harry Styles baru-baru ini mengukir catatan di Guinness World Record melalui lagu terbarunya berjudul “As It Was”. Single dari Harry Styles tersebut mencatat rekor dunia sebagai lagu paling banyak diputar selama 24 jam di Spotify.

    Seperti diketahui Cosmo Babes, single “As It Was” dari Harry Styles ini baru saja dirilis pada 31 Maret lalu. Lagu ini pun sekalius menandai comeback-nya Harry Styles setelah vakum berkaya selama kurang lebih tiga tahun.

    Tidak sampai sebulan, lagu “As It Was” pun berhasil memecahkan sebuah rekor dunia. Dilansir dari situs Guinness World Records, lagu “As It Was” berhasil mengumpulkan 16.103.849 stream di Spotify hanya dalam 24 jam. Terdapat 34 negara di dunia yang menjadikan lagu “As It Was” sebagai top track of the day, seperti Australia, Venezuela, Islandia, hingga Uni Emirat Arab 





    "Lagu “As It Was” menjadi lagu dengan stream terbanyak dalam satu hari di sepanjang 2022 ini. (As It Was) juga menjadi lagu dengan stream terbanyak dalam sehari di sejarah Amerika Serikat," tulis Spotify di Twitter.



    Jumlah streaming untuk lagu “As It Was” total mencapai 203 juta pendengar di Spotify sejak dirilis pada 31 April 2022 lalu. Lagu dengan nuansa 80-an ini akan menjadi salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album terbaru Harry Styles bertajuk "Harry's House" yang akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

    Lagu “As It Was” juga turut ditampilkan oleh Harry Styles ketika menjadi headliner di Festival Coachella 2022. Lagu tersebut menjadi lagu penutup dalam penampilan Harry Styles di Festival Coachella pekan pertama.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@harrystyles)