Celebrity

Agnez Mo Tampil di Good Mythical Morning, Kenalkan Makanan Indonesia

  by: Redaksi       20/4/2022
  • Makanan khas Indonesia kembali mendunia usai dikenalkan oleh Agnez Mo dalam acara Good Mythical Morning lewat program International Street Food Taste Test.

    Penyanyi yang kini sudah bersinar di kancah internasional itu memperkenalkan budaya dan makanan Indonesia kepada para penonton ditemani oleh Rhett dan Link sebagai pemandu acara. Good Mythical Morning merupakan acara yang sudah lama menjadi favorit pecinta kuliner di seluruh dunia.

    Agnez Mo memperkenalkan pempek khas Palembang dan martabak manis saat mengisi program acara tersebut. Sebelumnya Agnez Mo juga sudah memperkenalkan makanan nasi padang saar diwawancara Grammy. Dirinya mengungkapkan bahwa pempek menjadi salah satu makanan favorit khas dari Indonesia.




    View this post on Instagram

    A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)



    Tidak hanya memperkenalkan, Agnez juga mengajak kedua host untuk ikut mencicipi pempek tersebut. Hal ini membuat segilintir warganet sadar dan kagum terhadap usaha Agnez Mo tersebut, dalam usaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

    Penyanyi lagu berjudul Matahariku itu selanjutnya memperkenalkan makanan sekaligus jajanan yang sangat populer di Indonesia yaitu martabak manis rasa kacang cokelat. Dalam video tersebut Rhett dan Link mengaku sangat terkesan dengan makanan khas Indonesia yang menurut mereka sangat enak.




    Untuk melihat keseruan Agnes Mo bareng Rhett dan Link, kamu bisa langsung nonton di kanal YouTube Good Mythical Morning. Per tanggal 20 April 2022 pukul 14.30 WIB, program acara tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 812 ribu.

    Makanan khas Indonesia apa yang jadi favorit Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @agnezmo)