Celebrity

Camila Cabello Ungkap Ikut X Factor Gara-Gara Harry Styles

  by: Redaksi       21/4/2022
  • Camila Cabello baru-baru ini mengungkapkan alasan terbesarnya mengikut ajang pencarian bakat X Factor adalah karena Harry Styles. Bahkan, ia sampai ditahap memimpikan bernyanyi bersama Harry Styles dan kemudian saling jatuh cinta di X Factor.

    Seperti yang diketahui, Camila Cabello merupakan jebolan dari X Factor yang membentuk grup vokal bernama Fifth Harmony. Namun, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut memutuskan untuk mundur pada tahun 2016 dan berfokus untuk solo karir.

    Karir bermusiknya sewaktu di X Factor ternyata dari kesukaannya terhadap One Direction. Hal ini diakui oleh Camila Cabello ketika menjadi bintang tamu di Carpool Karaoke bersama James Corden pada Selasa (19/4).




    Camila Cabello mengakui bahwa ketika ia masih remaja dirinya fans dari One Direction. Ia memimpikan dapat bertemu dengan One Direction ketika di ajang pencarian bakat X Factor.


    "Saat itu aku berusia 15 tahun dan menjadi penggemar berat One Direction. Aku berada di antara pilihan The Voice dan X Factor," ujar Cabello memulai ceritanya.

    "Kala itu, aku berpikir dalam hati, 'One Direction pasti akan mampir ke X Factor nanti dan mereka belum tentu akan ke The Voice, jadi aku memilih X Factor saja'," lanjutnya.

    Salah satu personil dari One Direction yang diharapkan Camila Cabello untuk bertemu adalah Harry Styles. Bahkan, penyanyi berusia 25 tahun itu sempat memimpikan akan bernyanyi bersama Harry Stylesdi X Factor dan akhirnya saling jatuh cinta.



    "Aku tidak percaya kalau kami akan menikah, tapi saat itu yang ada di benakku hanya 'Aku akan melakukan audisi di X Factor, bertemu dengan Harry Styles, aku menjadi penyanyi dan kami akan jatuh cinta," tutur Cabello.

    "Ini memang memalukan. Aku baru bisa mengatakannya sekarang karena ternyata kejadian ini sudah melewati 10 tahun yang lalu," ungkapnya.

    Camila Cabello sendiri baru saja merilis album teranyar bertajuk Familia pada Jumat (8/4). Terdapat 12 lagu di album 'Familia' dengan menampilkan tiga kolaborasi terdiri dari Psychofreak yang menampilkan Willow, Hasta los Dientes bersama artis asal Argentina bernama María Becerra, dan Lola dengan penyanyi asal Kuba, Yotuel.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@camila_cabello)