Lifestyle

Beberapa Fakta Seputar Film 'My Sassy Girl' Versi Indonesia

  by: Haninadhira Husaini       23/4/2022
  • Kabar gembira untuk Cosmo babes pecinta film Korea. Cosmo tentu tak ingin melewatkan untuk membahas film asal Korea yang ramai dibicarakan masyarakat karena dibuat versi Indonesia dan akan tayang tahun ini. Yup! film ‘My Sassy Girl’ adalah salah satu film favorit di Korea yang dirilis sekitar tahun 2001 dan telah dibuat ulang oleh beberapa negara.

    ‘My Sassy Girl’ ini akan menjadi film perdana Tiara Andini yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim kesepuluh. Dalam film ini, Tiara Andini akan beradu akting dengan Jefri Nichol.

    Film yang bercerita tentang seorang mahasiswa teknik bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang gemar pergi minum bersama teman-temannya. Suatu hari saat Gyun Woo menaiki kereta bawah tanah ia bertemu seorang gadis yang tengah mabuk (Jun Ji Hyun). Dia kemudian menyelamatkan Jun Ji Hyun agar tidak jatuh ke rel kereta. Dan sejak kejadian di malam tersebut, merubah kehidupan keduanya. Mereka kerap dipertemukan satu sama lain, hingga terlibat hubungan yang tak direncanakan.






    Nah, dalam film ‘My Sassy Girl’ versi Indonesia ini, Jefri Nichol akan berperan sebagai Gian. Gian memiliki karakter sebagai pria penurut, sedangkan Tiara Andini akan berperan sebagai wanita berkarakter galak dan pemberani bernama Sissy. Kisah percintaan keduanya dimulai saat mereka berdua tak sengaja bertemu di stasiun Sudirman. Sissy dalam kondisi setengah sadar karena hampir tertabrak kereta, namun untungnya ditolong oleh Gian. Setelah pertemuan pertama mereka di stasiun, Sissy dan Gian dipertemukan kembali hingga menjadi sepasang kekasih. Yup, kisahnya memang tak jauh berbeda dengan film asli versi Korea-nya.

    Selain Tiara dan Jefri, berikut daftar pemeran ‘My Sassy Girl’;

    Ibnu Wardani
    Ferry Salim
    Nuca
    Aida Nurmala
    Surya Saputra
    Indy Barends
    Vonny Cornellya
    Jaja Mihardja
    Iang Darmawan
    Dewa Dayana
    Axel Matthew Thomas
    Mahalini Raharja
    Maudy Effrosina
    Anrez Adelio
    Azzura Pinkania Imanda
    Vanesha Prescilla
    Ence Bagus

    Oh ya, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi serta diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022, lho! Kalau Cosmo, sih, sangat penasaran kira-kira bagaimana film ini ketika dibuat menjadi versi Indonesia dan terutama bagaimana penampilan Tiara dan Jefri yang menjadi sepasang kekasih di film ini.






    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Instagram)