Fashion

Kourtney Kardashian Buktikan Little Black Dress Bisa Tampil Seksi

  by: Redaksi       22/4/2022
  • Little black dress (LBD) memang identik dengan gaya yang klasik. Padahal sama seperti busana lain, busana ini juga dapat bertransformasi jadi seksi. Salah salah satu selebriti yang kerap tampil seksi dalam balutan LBD adalah Kourtney Kardashian. Pendiri situs Poosh ini terbilang konsisten memakai gaun hitam di berbagai acara. Seperti apa gaya LBD yang seksi ala Kourtney Kardashian? Take a look at some of our favorites.

    Maxi Dress


    It’s all about the cut! Ketika menghadiri premiere The Kardashians, perempuan yang baru merayakan ulang tahun ke 43 tahun ini tampil dangerously sexy dalam balutan gaun hitam Valentino. Jika pada bagian belakang terlihat dramatis, di bagian depan gaun ini memiliki potongan crop. Well party at the front, elegant at the back!



    Glamor


    Selain detail cut-out dan potongan crop, gaya seksi dapat dicapai lewat gaun pendek berpotongan off-shoulder yang elegan. Jangan ragu bermain dengan detail, seperti Kourtney yang memakai LBD detail feathers.


    Date Night


    Untuk acara date night bersama sang tunangan, Travis Barker, Kourtney memilih gaun panjang hitam dalam potongan yang fitted. Selain siluet, detail strap pada model kerah halter neck memberi nuansa fierce.

    ‘90s Vibe


    Gaya retro ala era ‘90an juga diadopsi Kourtney dalam tampilan seksi dalam LBD. Ia mengenakan strapless dress berpotongan V dan detail ruffles yang manis. Kesan retro datang dari sunglasses dan gaya rambut ponytail.

    Playful


    Sematan ruffles pada bagian rok, ternyata dapat membuat LBD yang seksi detail cut-out jadi lebih playful. Kuncinya adalah gaya rambut updo dan sepatu boots tinggi.



    Teks:Malcolm Rei/Foto:Instagram